0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Honkai: Star Rail versi 2.1 baru-baru ini dirilis oleh HoYoverse dengan berbagai fitur baru dan spesial.

Tak hanya itu, Honkai: Star Rail versi 2.1 juga membawa para perintis menjelajahi dunia baru yang penuh rahasia.

Selain itu, Trailblazer juga bertemu dengan karakter bintang 5 baru Acheron dan Aventurine.

Update 2.1 Honkai: Star Rail juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama game bergenre RPG (Role Playing) ini. Konten baru di Honkai: Star Rail Update 2.1

Penaconi menunggu:

Update 2.1 Honkai: Star Rail membawa pemain ke Penaconi, tempat yang diselimuti kabut tebal yang menyimpan banyak rahasia.

Pada update kali ini, pemain akan dibawa ke area baru untuk bertemu dengan penduduk unik dan mengungkap kisah di balik dunia misterius tersebut.

Karakter bintang 5 baru

Sama seperti update sebelumnya, pemain akan diperkenalkan dengan dua karakter bintang 5 (B5) di dalamnya. Acheron:

Seseorang misterius dengan kekuatan petir yang luar biasa. Dia merupakan karakter bintang 5 dengan path nihility yang dapat mengakibatkan burst DMG besar-besaran. petualangan:

Dia adalah karakter bintang 5 dengan Path Preservation. Karena menggunakan Path Preservation, Aventurine dapat memberikan shield yang kuat untuk timnya.

 

HoYoverse merayakan ulang tahun pertama Honkai: Star Rail dan juga menawarkan berbagai acara dan hadiah menarik: Galactic Monopoly Mainkan Monopoly versi intergalaksi dan menangkan berbagai hadiah spesial. Taman Hiburan Clock Studios: Kunjungi taman hiburan bertema film dan nikmati banyak atraksi menarik. Cerita dalam Gelas: Campurkan minuman untuk monster dan dengarkan kisah menarik mereka. Perluasan gameplaynya singkat: Bro Hanu kembali dengan bazoka untuk membantu Anda dalam pertempuran.

Fitur Baru di HSR Versi 2.1 Fates Atlas: Merekam peristiwa dan plot setiap dunia dengan mudah. Optimasi Peningkatan Relik: Tingkatkan relik dengan lebih mudah dan temukan kumpulan relik terbaik untuk karakter Anda. Pelabelan peninggalan, optimalisasi pembuangan dan penyelamatan: Temukan bahan yang Anda perlukan dengan lebih cepat.

Honkai Star Rail terus berkembang dengan update 2.1 yang penuh dengan konten menarik. Jelajahi dunia baru, temui karakter baru, dan bersenang-senanglah dalam merayakan ulang tahun pertama game ini.

Selama update 2.1 berjalan, Trailblazer bisa mendapatkan lebih dari 13 ribu Stellar Jade untuk pemain F2P (Free to Play), seperti pemain gratis. Untuk pemain berbayar (Pay to Play, P2P) mencapai 18 ribu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D