0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Di tengah pertanyaan dan kritik, Saul Canelo Alvarez menyebut dirinya adalah petinju terbaik dunia dan sepanjang sejarah Meksiko. Setelah itu, ia tetap menjadi juara mutlak kelas menengah super dengan empat sabuk emas.

Setelah mengalahkan Jaime Mungui pada bulan Mei lalu, warga Jalisco ini belum menetapkan tanggal atau lawan untuk laga berikutnya, namun hal tersebut tidak membuatnya lepas dari sorotan. karena perkataannya itulah dia mengaku sebagai yang terbaik.

“Saya juaranya saat ini,” kata Saul Canelo Alvarez.

Dalam wawancaranya dengan Univision, Canelo Alvarez juga berbicara tentang posisinya di antara petinju terbaik di dunia.

“Dalam sejarah Meksiko, kebenaran dikatakan kepada banyak petarung. Saya tidak melihat diri saya sebagai yang terbaik dalam sejarah Meksiko. Akhirnya, saya pikir ketika saya pensiun, angka-angka saya akan mewakili saya. Bukan saya,” kata Canelo Alvarez. .

“Pada akhirnya, saya merasa menjadi yang terbaik di dunia dan menjadi yang terbaik di Meksiko saat ini. Dan itu yang penting,” ulangnya.

Apakah Anda takut melawan Benavidez?

Terkait klaim Saul Canelo Alvarez sebagai petarung terbaik Meksiko saat ini, ada pihak yang menilai statusnya layak untuk diuji.

Pertarungan dengan David Benavidez akan sulit, tetapi Canelo Alvarez sejauh ini tidak menunjukkan minat untuk mewujudkan pertarungan tersebut.

Mantan juara dunia Paulie Malignaggi yakin Canelo bisa menggunakan penampilan Benavides melawan Alexander Gvozdyk sebagai alasan untuk tidak melawannya.

“Saya rasa dia tidak akan bisa mendekati Benavidez. Faktanya, mereka bisa menggunakannya sebagai alasan sebaliknya: mereka akan mengatakan dia tidak bermain bagus, dia berada di tengah, mengapa saya harus melawan ini. teman-teman? Saya akan melawan John Ryder,” kata Malignadji.

“Saya tetap berpegang pada apa yang saya katakan selama beberapa tahun terakhir: Dia tidak akan bertarung,” ujarnya lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D