0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Barcelona dikabarkan terbuka untuk memasukkan Vitor Roque dalam kesepakatan mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United. Berdasarkan laporan HITC, Kamis (5/9/2024), Greenwood menjadi incaran Barcelona. 

Raksasa Catalan terbuka untuk tawaran Vitor Roque dalam kesepakatan pertukaran untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Setan Merah ingin menjualnya secara langsung daripada menerima pemain mana pun dalam kesepakatan pertukaran.

Mason Greenwood menjadi sosok yang tidak diinginkan di MU sejak kontroversi di luar lapangan dimulai beberapa tahun lalu. Ia pernah menjadi salah satu pendukung raksasa Inggris dan pantas menjadi bintang terbaru di Old Trafford. Namun, tindakan kekerasan pemuda tersebut mengubah nasibnya.

Setan Merah sudah mempertimbangkan untuk memasukkan Greenwood ke tim utama jelang musim 2023/24. Namun reaksi penonton mengakhiri harapan hal itu terjadi. Manajemen Setan Merah akhirnya meminjamkannya ke Getafe. 

Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif di La Liga. Ia berkontribusi dalam mencetak 16 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak sepuluh gol dan memberikan enam assist. Kemajuan Greenwood di Getafe tidak luput dari perhatian beberapa klub top termasuk Barcelona.

Ketertarikan Barcelona terhadap Greenwood bisa dimengerti. Raksasa Catalan sedang mencari penguatan dalam hal ini menjelang jendela transfer musim panas. 

Blaugrana bisa melepas Rafinha dan Ferran Torres di musim panas untuk mendanai kepindahan pemain. Nama Greenwood pun sempat menjadi incaran Barcelona.

Manchester United sepertinya tidak akan menghalangi Barcelona atau Greenwood, karena mereka ingin menyelesaikan penjualan permanen. Namun, ceritanya berbeda, karena Barcelona ingin menawarkan Viter Roque dalam kesepakatan untuk mengamankan tanda tangan Greenwood selama jendela transfer musim panas.

Pemain ajaib berusia 19 tahun itu sudah masuk radar MU sebelum musim panas lalu. Oleh karena itu, sangat mengejutkan jika The Red Devils tak mau menerima Witter Rock dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Greenwood.  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D