0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Italia – Produsen mobil Jerman BMW menghadirkan mobil konsep Skytop pada acara Villa d’Este Concours d’Elegance di Italia.

BMW Skytop Concept nampaknya menggunakan bahasa desain BMW Z8 dan menggambarkan GT mewah dua tempat duduk dengan mesin V8. Mobil terbuka ini memiliki atap Targa yang dapat dilepas dan roll bar terintegrasi.

Ini digambarkan sebagai latihan desain yang hanya dilakukan sekali saja, tetapi ada kemungkinan besar BMW Skytop Concept akan siap produksi.

dianrakyat.co.id Otomotif dilansir AutocarIndia pada Selasa 28 Mei 2024 BMW menyatakan mobil tersebut kemungkinan akan diproduksi massal jika mendapat respon positif dari konsumen.

Selain itu, pihak perusahaan menyebut BMW Skytop Concept menawarkan kombinasi karakteristik berkendara yang sebanding dengan BMW Z8 dan BMW 503.

Desain kendaraan ini menggunakan proporsi klasik BMW Gran Tourer dengan kap memanjang, interior lapang, dan wheelbase panjang.

Mobil ini masih mempertahankan gril ikonik BMW dengan dua elemen terpisah dan gril horizontal.

Sayangnya BMW tidak merilis data teknis pasti kendaraan ini. Namun BMW Skytop Concept dipastikan akan menggunakan mesin V8 4.4 liter berkekuatan 617 hp dari M8 Competition. Dikenal dengan nama Sultan Andara, Raffi Ahmad memperkenalkan kendaraan pertamanya saat masih bersekolah. Raffi Ahmad merupakan salah satu publik figur yang dikenal memulai karirnya dari nol hingga sukses. dianrakyat.co.id.co.id 28 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D