0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI hari ini resmi membuka BNI Expo 2024 yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut di Hall 1-3A ICE BSD di Tangerang. Pada hari Jumat hingga Minggu tanggal 2-4 Agustus 2024 pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, BNI memberikan berbagai fasilitas dan promo menarik kepada pengunjung.

Pameran bertema ini menawarkan beragam produk dan layanan mulai dari otomotif, real estate, fashion, retail, kuliner, hiburan. Diselenggarakan dalam rangka HUT BNI ke-78, pameran ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah, kendaraan, dan liburan impiannya.

Di BNI Expo 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai solusi perbankan dari BNI, antara lain promo spesial dan suku bunga menarik. Artis ternama seperti Rizki Fabian, Isyana Saraswati, Leodra pun turut memeriahkan acara tersebut.

BNI Expo 2024 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness BNI sebagai mitra solusi keuangan, mempromosikan inovasi Aplikasi BNI sebagai mobile banking baru, tujuan bisnis produk dan layanan BNI dan masih banyak lagi, kata Presiden Direktur BNI Raic Tumilar, berdampingan dengan induk dan anak perusahaan. bisnis.

“BNI Expo 2024 merupakan pameran pertama kami di Jakarta dan hadir dalam rangkaian HUT BNI ke-78 sebagai wujud komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah dan masyarakat luas. Melalui acara ini, kami ingin menjadikan perbankan semakin modern, mengajak seluruh tamu untuk merasakan kemudahan dan kesenangan,” kata Royk.

BNI Expo 2024 menghadirkan beragam kegiatan menarik antara lain test drive mobil, pameran real estate, tur dan ekskursi, serta berbagai tenant kuliner seperti 42 tenant makanan dan minuman, UMKM Expora, aktivasi Wonder by BNI, photo booth dan fun games. berisi Ada juga talkshow mengenai solusi keuangan seperti investasi, perencanaan keuangan, kesehatan dan gaya hidup.

“Tema ‘Wonderful Journey’ yang kami ambil pada BNI Expo 2024 mempunyai makna yang mendalam. Kami ingin mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan pengalaman baru bersama BNI, sebuah perjalanan transaksional yang penuh kemudahan, kenyamanan dan kejutan-kejutan nikmat,” tambah Royk.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D