0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

LANGSUNG – Valentino Rossi adalah rival abadi Marc Marquez di balapan raja. Meski VR46 sudah pensiun, namun perseteruan kedua juara dunia tersebut masih terus berlanjut hingga saat ini.

Salah satu indikasi barunya adalah ketika Ducati memilih Marc Marquez untuk dua musim berikutnya, ia menjadi partner cilik baru Francesco Bagnaia yang merupakan murid terbaik Akademi VR46 Rusia.

Jadi diasumsikan akan terjadi perkelahian atau sesuatu yang buruk ketika Dokter mengunjungi Fodder untuk magang.

Valentino Rossi baru-baru ini absen di ajang balapan terindah tersebut. Ia baru-baru ini tertarik dengan MotoGP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull kemarin.

Bahkan pada sesi sprint race pun sang legenda MotoGP juga turut hadir, dan salah satu momen yang patut diabadikan adalah saat ia berpelukan dengan Marco Bezzecchi. Namun selain itu, Rossi juga ikut mengomentari Marc Marquez.

Menurutnya, Marquez bisa lebih cepat pada balapan menuju Red Bull Ring, namun dalam kondisi tertentu, sedangkan Pecco Bagnaia adalah juara bertahan yang mengelola lintasan dengan baik.

Tentu saja Anda akan memulai dengan air hampir sejak awal (jika hujan). Tapi Marquez sangat kuat di trek basah itu, dan dengan Ducati tercepat saat ini, jadi dia akan lebih beruntung, kata Rossi, dikutip dari Crash.net, pada Senin 19 Agustus 2024

Tidak diketahui apakah ini sarkasme atau lelucon. Rossi masih berharap balapan kemarin kering, bukan basah.

“Tapi saya harap kering, juga karena kalau mau nonton balapan di lintasan, saya akan basah!” Jadi lebih baik kondisi atmosfer yang kering bagi para pelari dan bagi kami,” ujarnya.

Alhasil, pada sesi balapan, prediksi Rossi menjadi kenyataan. Francis Bagnaia kembali menjadi juara di Red Bull Ring, trik lain yang mengklaim tempat pertama di trek dua tahun lalu.

Bahkan tahun ini, pada fast race alias balapan yang dipimpin oleh Lenovo, pelari tercepat berhasil meraih kemenangan signifikan sebanyak dua kali.

“Pecco adalah penafsir lagu ini yang bagus, dia sudah ada di sana selama ini,” ujarnya.

Sedangkan Marc Marquez yang sepertinya akan datang masih bisa naik podium. Start dari posisi ke-3, ia keluar di awal lap dan keluar trek karena ingin melempar bersama Franco Morbidelli.

Sempat turun ke posisi terbawah, pebalap Gresini itu perlahan mengejar ketertinggalan pembalap lain dengan finis di posisi ke-4 atau hanya tertinggal sedikit dari Enea Bastianini. Pelari ini mengaku mendapat tekanan untuk menggantikan Marc Marquez di Gresini Racing, akhirnya Fermin Aldeguer mengumumkan akan menggantikan Marc Marquez untuk musim depan. Artinya, rekan setim Alex Marquez di balapan Moto2 dianrakyat.co.id.co.id 30 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D