0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – GoTo Group, induk dari Gojek, mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan selama bulan Ramadhan. Kali ini melalui aplikasi Gojek dan Gopay, pengguna diajak untuk dengan mudah berbagi kebaikan kepada sesama selama bulan Ramadhan.

Chief Operating Officer GoTo Group Hans Patuo mengatakan, “Ramadhan adalah bulan yang spesial untuk berbagi kebaikan dan kepedulian kepada sesama. Gojek dan GoPay sebagai dua aplikasi yang tertanam di masyarakat Indonesia, sekaligus memudahkan masyarakat, program Berbagi Kepercayaan. Tawarkan untuk berbuat baik dengan orang lain di bulan suci ini.

Masyarakat bisa dengan mudah berbagi di bulan Ramadhan melalui aplikasi GoPay dan Gojek.

Berikut cara menyampaikan rasa terima kasih Anda dengan GoPay: Masyarakat dapat berdonasi dengan mudah melalui GoPay. Pilih ‘Zakah dan Donasi’ di aplikasi GoPay. Lembaga Amal Zakat yang tersedia antara lain Basnaz, Kitabisa, Rumi Zakat, Dompet Sufa dan lain-lain. Donasi dari pengguna GoPay akan dicairkan langsung ke lembaga Zakat mitra secara real time. Melalui aplikasi GoPay, masyarakat dapat mentransfer Tunjangan Hari Raya (THR) atau sedekah hingga 100x ke bank mana pun secara gratis.

Selain menyalurkan donasi kepada pengguna, Hans mengatakan GoPay juga akan membagikan donasi dengan cara yang baik.

Heinz mengungkapkan, pihaknya akan menyisihkan sejumlah dana untuk donasi mulai 12 Maret hingga 11 April 2024.

“Dana tersebut berasal dari GoPay, dan target kontribusi perseroan mencapai Rp 1 miliar yang akan disalurkan pada 19 April 2024 melalui Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS),” kata Hans.

Ia menambahkan, dana tersebut akan digunakan untuk renovasi musholla anak-anak di panti asuhan yang dikelola komunitas mitra driver gojak, pemberian paket sembako, dan bantuan pendidikan.

 

Pengguna GoPay dapat melihat perkembangan pembagian donasi amal dari pengguna dan GoPay di halaman utama aplikasi GoPay. Informasi ini akan diupdate setiap hari pada pukul 08:00 WIB.

Selain itu, melalui aplikasi GoJek, masyarakat dapat membantu dengan membeli paket kebaikan berupa makanan untuk mitra driver, sekaligus membeli makanan melalui layanan GoFood.

Program ini dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 24 Maret 2024.

 

“Selama bulan Ramadhan, perusahaan membantu memfasilitasi sejumlah kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas mitra driver Gojak di ratusan panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia,” kata Hans.

Ia menambahkan, mitra usaha Gofood yang tergabung dalam Komunitas Mitra Gofood (Compag) akan memberikan pelatihan online kepada sesama mitra usaha mengenai masalah pemberian strategi bisnis menjelang bulan Ramadhan.

Selain itu, Google memudahkan orang untuk berbagi bantuan dan terhubung dengan orang-orang terkasih.

Masyarakat bisa memanfaatkan berbagai layanan keuangan Gojekin seperti GoCar, GoRide, GoFood, GoSend, dan GoMart dengan harga mulai dari Rp 5.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D