0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA, 18 FEBRUARI 2024 – Banyak pemilik mobil yang memilih menggunakan roof box untuk membawa barang lebih banyak, seperti saat berkendara pulang. Ada produk baru dari Jawsport di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Roof box merupakan wadah tambahan yang dipasang di atas mobil, biasanya pada roof rack atau palang. Wadah ini didesain untuk menyimpan barang-barang berukuran besar dan ringan yang tidak muat di bagasi mobil.

Tentunya hal ini berguna ketika Anda ingin memanfaatkan ruang bagasi untuk penumpang atau barang lainnya.  Kotak atap tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk dan kapasitas.

Pada ajang IIMS 2024, Jawsport memperkenalkan beberapa produk roof box yaitu Jawsport Roof Box Everest, Voyage, Explorer, Cruise dan Summit. Tak hanya tipe dan desainnya, ukuran atap Jawsport pun sangat bervariasi, mulai dari 350 liter hingga 900 liter.

“Kita ada promo selama IIMS, harga mulai Rp 4,9 juta hingga Rp 9,75 juta. Diskonnya sekitar 20 persen. Untuk promo khusus pembelian roof box selama IIMS, kamu bisa mendapatkan gratis palang tipe Warrior,” Melvin Kristani, sebagai Kepala Pemasaran dari PT. Paramount Auto JiExpo Kemayoran Hall C1.

Roof box biasanya digunakan untuk mobil listrik, mulai dari Wuling Air EV hingga Honda Brio, kata Melvin. Sedangkan ukuran terbesarnya yakni 900 liter bisa digunakan untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan Alphard.

Di Amerika, merek ini diciptakan agar sesuai dengan bentuk mobil masa kini. Jawsport mengklaim tak hanya desainnya yang menarik, namun kualitas bahannya tak kalah dengan merek luar negeri lainnya.

Selain roof box, Jawsport juga menyediakan beberapa rak dan roof bar. Yaitu Hunter, Roof Rack – Ranger dan Roof Rack – Tracker. dan Crossbar yaitu Crossbar – Legend, Crossbar – Master, Crossbar – Elite, Crossbar – Epic, Crossbar – Warrior dan Roof Rail. Tahun depan IIMS Motor Show 2025 Digelar 13-23 Februari Indonesia International Motor Show (IIMS 2025) akan digelar pada 13-23 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. dianrakyat.co.id.co.id 16 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D