0 0
Read Time:2 Minute, 19 Second

JAKARTA – tvN mengungkap putusnya grup Queens dari keluarga Hong, Yoon Eun-sung dan gengnya, dalam drama Queen of Tears.

Proyek perebutan kekuasaan ini telah berlangsung selama 5 tahun. Bersama banyak orang dalam, keluarga Hong Kong akhirnya diusir dari perusahaan yang mereka bangun di Episode 8, “Queen of Tears.”

Geng Yoon-sung antara lain diisi oleh ibu tirinya Moh Seul-hee (Lee Mi-suk). Lalu ada istri Hong Soo-cheol (Kwak Dong-yeon), yaitu Cheon Da-hye (Lee Joo-bin), ditambah Grace Goh (Kim Joo-ryung) yang diminta mengurus kebutuhan pribadi wanita tersebut. di dalam. Keluarga Hong.

Berikut informasi yang dirilis tvN untuk menjelaskan perjalanan perebutan kekuasaan Grup Queens, dikutip dari akun X @soohyunupdates.

Suksesi perebutan kekuasaan Ratu dari keluarga Hong hingga Yun Yun-sung

1. Kumpulkan Grace dan Jo Hyun-myong

Foto: tvN

Lima tahun lalu, Yoon-sung menerima Grace ke dalam grupnya. Grace lah yang diminta untuk menjaga seluruh wanita di keluarga Hong.

Sementara itu, Jo Hyon-myeong adalah mantan manajer tim akun Queens Group yang menduduki posisi eksekutif. Ia juga merupakan asisten atau rekan dekat Hong Man-dae (Kim Kap-soo), pemilik grup Queens.

2. Grace menjodohkan So-cheol dengan Da-hye

Foto: tvN

Grace yang suka membandingkan orang-orang kelas menengah ke atas di Korea Selatan berhasil menjodohkan So-cheol dengan Da-hye yang ternyata adalah groupie Yoon-sung.

Da-Hye pun mendorong Soo-cheol untuk menerima tawaran investasi Eun-Sung untuk resor yang ingin ia bangun. Soo-cheol, yang berambisi menjadi pewaris Queens, kemudian direkrut dan menandatangani kontrak bisnis dengan Yoon-sung.

3. Yoon-sung membeli 15% Queens Group melalui orang lain

Foto: tvN

Sebelum resmi bergabung dengan Queens Group, Yoon-Sung berencana membeli sekitar 15% saham perusahaan. Namun, jika seseorang membeli lebih dari 5% saham sekaligus, ia harus mengungkapkan identitasnya dan tujuan sahamnya.

Inilah aturan yang berlaku di Korea Selatan. Peraturan tersebut mewajibkan siapa pun yang memiliki lebih dari 5% saham perusahaan dan hak suara untuk melaporkan rinciannya kepada otoritas keuangan seperti Financial Conduct Authority dan Korea Exchange dalam waktu lima hari.

Untuk mendapatkan aturan tersebut, Yoon-sung membeli 4,9% saham Queens Group, namun atas nama tiga orang berbeda. Ini berarti dia memiliki 14,7% dari Queens Group tanpa mendaftarkan namanya dan nama tiga individu pada otoritas Korea.

4. Penipuan di grup Queens

Foto: tvN

Yoon-sung menemukan penipuan yang dilakukan oleh tim keuangan Manajer Song. Dia kemudian mendorong penipuan lebih lanjut melalui Jo Hyeon-myeong.

Eun-sung kemudian menunjuk Hwang Byeong-woo, CEO, untuk memeriksa keuangan Queens Group dengan memberinya informasi investasi tingkat lanjut.

Yoon-sung juga memerintahkan Seul-hee untuk memasang alat perekam di ruang kerja Man-dae untuk memberikan bukti nyata tentang Slash Foundation.

Tindakan Hyun-woo (Kim Soo-hyun) menyusul aktivitas bisnis Eun-sung di grup Queens membuat Eun-sung kesal. Dia kemudian membocorkan penipuan pribadi Manajer Song kepada jaksa, sehingga memicu penyelidikan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D