0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

JAKARTA – Anak kecil pada umumnya memerlukan pengawasan khusus dari orang tuanya, terutama saat berada di toko. Hal ini diperlukan untuk mencegah hal-hal buruk terjadi.

Sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan seorang anak mengendarai mobil listrik Chery Omoda E5 menabrak dinding sebuah toko pakaian di Mal Indonesia (MOI), Jakarta Utara.

Diberitakan dianrakyat.co.id Otomotif di laman Instagram Fakta.Jakarta pada Selasa, 23 April 2024, kejadian bermula dari seorang anak yang sedang bermain di kursi pengemudi mobil yang muncul. Bocah tersebut tidak sengaja menginjak pedal gas hingga menyebabkan mobilnya menabrak tembok toko.

Terlihat pada video tersebut bagian depan mobil mengalami kerusakan akibat benturan keras dengan tembok. Ada banyak atraksi langsung untuk dilihat.

Terkait penyebab kejadian tersebut, dianrakyat.co.id Otomotif telah mengkonfirmasi langsung ke dealer atau penanggung jawab rental MOI Chery.

“Awalnya anak itu main-main di dalam mobil, lalu saya masukkan persneling, dan mobil langsung melaju,” kata penjual itu.

Sesampainya di lokasi kejadian, ia menemukan bagian kendaraan listrik Cherio Moda E5 yang rusak ditutupi warna hitam.

Video tersebut viral di media sosial dan menarik perhatian netizen. Banyak orang bertanya-tanya mengapa mobil pameran bisa menyala.​

Kalaupun harus dibuka, harus diuji prosedur keamanannya, apalagi kalau tokonya tutup,” kata warganet.

“Bagaimana kita maju? Bukankah mobil listrik di posisi P?” tulis seorang warganet.

“Sekadar klarifikasi, saya penjual mobil dan kalau mobil seperti ini dikunci pasti penjualnya punya kuncinya, untuk apa? Panaskan dulu mesinnya agar akinya tidak habis (sebelum jam 10 pagi) Dan kenapa apakah perlu mempunyai kunci, karena untuk memperlihatkan mobil tanpa kunci harus menggunakan kunci, menurut saya ada kesalahan di kedua sisi, 70% adalah orang tua yang tidak merawat mobil, harus ganti ruginya suka gak suka barang rusak harus beli cmiiw,” jelas salah satu pengguna Instagram.

“Mobil menyala normal, itu namanya sinyal, pertanyaannya kenapa tidak dalam mode parkir atau menggunakan rem tangan?” tulis warganet lainnya.

Netizen lainnya berkata, “Gimana kalau ajak anak main gokar…MOI Kelapa Gading punya yang baru…” kata dianrakyat.co.id di laman Instagram @Lowslowmotif pada Rabu, 29 Agustus 2024, dalam video mobil baru. pesanan terciprat saat pengiriman video viral proses penambahan beberapa komponen baru yang diangkut di trailer berlumuran cat. dianrakyat.co.id.co.id 29 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D