0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

JAKARTA, dianrakyat.co.id – Kedekatan Saifa Hadju dan El Rumi belakangan ini menyedot perhatian netizen. Banyak di antaranya yang ikut bergabung dengan mantan pacar Rizki Nazar, Maya Istianti, dan anak kedua Ahmed Dhani.

Keduanya pun tak menampik kabar kedekatan tersebut. Di sisi lain, El Rumi dan Saifa Hadzoo menunjukkan keduanya memiliki hubungan spesial. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Belum lama ini, misalnya, Saifa Hadzoo dan El Roumi terlihat pergi bersama ke Bali untuk mengunjungi sahabatnya Jennifer Koppen yang telah kehilangan suaminya selamanya. Di Pulau Dewata, keduanya terlihat bermain dengan bayi Jennifer Copeland, Kamari Skye Wassink.

Ia juga mengunggah fotonya bersama bayi Kamari. Ya, setelah Saifah mengunggah momennya bersama El Rumi dan baby Kamari di Bali, giliran adik Al Ghazali yang membagikan momen menggemaskan tersebut di Instagram.

Ucap El Roumi di Instagramnya, “Baby Qamari”, seperti disebutkan pada Senin, 12 Agustus 2024.

Dalam postingannya kali ini, L membagikan beberapa fotonya bersama Baby Kamari. Kemudian di slide ketiga terlihat potret L berdiri di samping aktris cantik berusia 24 tahun yang sedang menggendong anak Jennifer Copan dan mendiang Dolly Wassink.

Sesaat setelah diunggah, postingan tersebut langsung mendapat ribuan komentar dari netizen dan sesama selebritis. Beberapa di antaranya menggoda kemesraan El dan Cypher.

“Saya siap jika saya bilang begitu,” kata Jennifer Koppen di kolom komentar.

“Uhuk… uhuk…” komentar ibunda El Rumi, Maia Istianti.

“Sepertinya kemarin aku mendengarkan sepupuku,” kata Rebecca Clopper.

“Gas tidak menjadwalkannya,” komentar Alia memperhatikan komentar Masaid

Di antara beberapa komentar lawan mainnya, Alia Masaid-lah yang mendapat perhatian. Istri Tariq Hollinter itu menuliskan komentar singkat namun menuai pertanyaan dari warganet.

“Dan siapa yang dipanggil Baby??” Ucap Alia Masaid di kolom komentar yang dibalas L hanya dengan emoji.

“Oke L sudah jawab,” sahut warganet. “Sama sekali cara membacanya…” komentar yang lain. “Memancing hanya untuk netizen,” tulis salah satu warganet.

Netizen berspekulasi, ‘Oh, bagaimana caramu membaca, Kamari?’ “Ayo El jawab pertanyaan Al,” komentar yang lain. Netizen berkata, “Sangat mungkin bagi pengantin baru untuk berkomentar.” Pesona Gaya Simpel Sifa Hadzoo dengan Kaos Polos, El Rumi Mendapat Komentar Seperti: Sifa Hadzoo Unggah Foto Gaya Simpelnya dengan Kaos Polos, Pujian El Rumi Disorot Bikin Netizen ngiler! dianrakyat.co.id.co.id 29 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D