0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id, DENPASAR – PT Pertamina (Persero) dan InJourney mendukung kesuksesan Indonesia dengan menggelar acara Meet & Greet dan Road to Pertamina Grand Prix Parade in Indonesia (IndonesiaGP) pertama di dunia. Indonesia mendapat kehormatan menjadi satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Indonesian Grand Prix.

Menghadirkan pebalap MotoGP dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, acara dimulai dengan parade dari The Meru – Sanur, kemudian menuju SPBU Pertamina di 54.803.31 Sunset Road dan dilanjutkan ke tujuan akhir. Mari Beach Club, Canggu, Bali hari ini, Sabtu (13/07/2024).

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan Road to Grand Prix Pertamina Indonesia – MotoGP™️ 2024 akan menjadi momen bersejarah dengan kedatangan para bintang MotoGP™️. 

“Kesuksesan Road to Meet & Greet and Parade Grand Prix Indonesia Pertamina merupakan salah satu komitmen kami pada ajang tahun 2024.” Ajang GP Indonesia,” kata Nicke. 

Nicke menambahkan, ajang tersebut tidak hanya mempertegas komitmen Pertamina terhadap pengembangan motorsport di Indonesia, tetapi juga menjadi wadah untuk menginspirasi generasi muda agar sukses di dunia balap.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, parade serupa juga akan digelar di Mataram, Lombok sebagai bagian persiapan menyambut Grand Prix Pertamina Indonesia – MotoGP™️ 2024 yang memasuki musim ketiga.

Jalan menuju Grand Prix Pertamina Indonesia – MotoGP™️ 2024 merupakan momen bersejarah dan bukti kepercayaan dunia internasional terhadap penyelenggaraan sport pariwisata di Indonesia khususnya Mandalika. “Untuk itu kami mengapresiasi kolaborasi antar pemangku kepentingan yang telah terjalin selama ini untuk menjadikan acara ini lebih baik dan sukses di masa depan,” ujar Dony Oscar, direktur senior InJourney.

Sedangkan pada tahun 2024 Grand Prix MotoGP – Chairman Pertamina Indonesia (GP Indonesia) Troy Warokka menyampaikan terima kasih dan terima kasih kepada Pertamina dan seluruh pemangku kepentingan yang mendukung suksesnya Meet & Greet dan Road Parade di Pertamina Grand Prix Indonesia. 

“Ajang ini merupakan momen bersejarah bagi para penggemar dan komunitas balap di Indonesia serta merupakan langkah awal yang kuat menuju suksesnya GP Indonesia,” ujarnya. 

Acara Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix Indonesia 2024 memberikan kesempatan langka bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya. Peristiwa tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap Grand Prix Pertamina Indonesia pada tahun 2024. 27-29 September Pertamina di Sirkuit Internasional Mandalika, Kabupaten Mandalika, Lombok Tengah, NTB atas dukungannya.

Sebagai perusahaan transisi energi terkemuka, Pertamina berkomitmen mendukung tujuan tahun 2060. mencapai emisi nol bersih dan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social and Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D