0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Persahabatan antar selebriti semakin meluas dengan terbentuknya kelompok sosial yang dikenal dengan nama Geng Artis. Salah satu geng yang populer adalah Geng Mamayu yang beranggotakan Aurel Hermanshah, Shifa Haju, Dinda Howe, Melody Lakhsani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliou, Shania Indriani, dan Margin Wiehelm.

Baru-baru ini, geng Mamayu kembali bertemu untuk arisan sehari-hari. Dalam unggahan terbaru Dinda Howe @dindahw, terlihat potretnya bersama anggota Geng Mamayu. Diantaranya ada satu lagi sosok baru bernama Ira Nanda yang cepat menarik perhatian netizen dan diduga menjadi anggota baru geng Mamayu.

Apakah kamu tertarik dengan potret Mamayu Gen untuk arisan dan arisan? Berikut potretnya yang dihimpun pada Kamis (30/05/2024).

Dinda Howe baru-baru ini membagikan foto-foto pertemuan dan temu sapanya dengan Mamayu Geng di Instagram.

Dinda menuliskan “Mamayu” di unggahan Instagramnya.

Poster ini memperlihatkan kehadiran karakter baru, Ira Nanda. Kehadirannya pun dengan cepat menarik perhatian netizen. Mereka berspekulasi bahwa Aira Nanda mungkin adalah anggota baru geng Mamayu.

Terima kasih kepada staf baru kami, tulis akun @herlinahandayanii.

Akun @itsmila246 menulis: “Sesuatu yang baru. Apakah kamu menambah staf di Mamayu?”

Pada pertemuan Geng Mamayu baru-baru ini, terungkap pemenang arisan tersebut adalah Margin Wiehelm. Hal itu terlihat pada postingan Instagram Story Kesha Latouriou.

Kali ini kehadiran saya di pertemuan Geng Mamayu belum lengkap. Di antara yang absen adalah Aurel Hermanshah, Shifa Haju, Resti Kejora, dan Shania Indriani.

Artis-artis muda seperti Lesti Kejora, Aurel Hermanscher, Margin Wihehelm, Dinda Howe, Kesha Ratuliou, Melody Laksani, Shifa Hadju, dan Shania Indriani berkumpul dalam band pertemuan Mamayu Society. Saat mereka berkumpul, suasananya meriah dan penuh kegembiraan.

Persahabatan erat sekaligus lucu antara Resti Kejora, Aurel Hermanshah, Dinda Howe, Shifa Haju, Kesha Ratuliou, Margin Wiehelm, Melody Laxani, dan Shania Indriani dari “Gen Mamayu” memang menyedot perhatian.

Kemesraan Ray Mbayar dan Dinda Howe terasa semakin romantis dan mesra. Pernikahan mereka berlangsung pada tahun 2020.

Dinda memasuki dunia hiburan pada tahun 2006 dengan tampil dalam serial televisi bertajuk ‘Emak Ngwe Jagoa’. Popularitasnya dimulai pada tahun 2011 ketika ia memainkan peran sebagai seorang anak yang menderita kanker jaringan lunak dalam film Schuyler Pictures A Little Letter to God.

Ira Nanda yang aktif di TikTok merupakan mantan pramugari yang kini aktif di platform tersebut. Selain Elmer Shaherman, mereka memiliki seorang putra bernama Kavi Ibrahim Shaherman, atau lebih dikenal dengan Kavi di TikTok. Ira Nanda kerap membagikan video keseharian Kabi di akun TikTok @iranandha miliknya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D