0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Jakarta, 7 Maret 2024 – Pemerintah Provinsi (Patwal) Diki Jakarta diketahui menganggarkan Rp6.354.750.000 untuk pembelian 5 unit sepeda motor besar yang akan digunakan untuk mengawal pimpinan VVIP.

Informasi tersebut tercantum dalam website Sistem Informasi Rencana Pengadaan Komprehensif (SIRUP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Tender tersebut menyebut pembelian tersebut sebagai “Pengadaan Kendaraan Dinas Operasi Lapangan Khusus Sepeda Motor Listrik untuk Mengawal Pimpinan VVIP”.

Dari penelusuran dianrakyat.co.id Automotive di laman tersebut, diketahui proses pemilihan pemasok sepeda motor listrik ini akan dimulai pada Maret 2024 dan berakhir pada Juni 2024. Penggunaan sepeda motor listrik ini rencananya akan dimulai pada Desember 2024.

Detail sepeda motor listrik yang akan dibeli belum dirilis. Namun sepeda motor tersebut memiliki performa yang tinggi dan mampu melaju cukup cepat untuk keperluan pengawalan.

Belum lama ini, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sayafrin Liputo menyatakan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan membeli sepeda motor listrik untuk keperluan pengawalan.

Siafrin mengatakan, pihaknya berencana menambah 10 unit sepeda motor listrik di Gubernur. Sebelumnya, Dinas Perhubungan Dickey telah memasok 186 sepeda motor listrik kepada pemerintah daerah.

“Itu motor listrik gede, jadi untuk satu penumpang, Patwal,” ujarnya.

  Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil Rencananya Dicky Calon Gubernur Jakarta ojol, Ridwan Kamil menyerukan lebih banyak bengkel konversi sepeda motor listrik untuk mengkonversi sepeda motor bensin yang digunakan ojol online atau ojol dianrakyat.co.id.co.id 23 Agustus 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D