0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta. Saat kabar perceraian Kaka dengan mantan istrinya Caroline Celico keluar, banyak yang terkejut dengan alasan yang diutarakan Caroline.

Siapa sangka Karolina memutuskan bercerai bukan karena pria yang memberikan kedua anaknya itu salah, melainkan karena Kaka yang sempurna.

Laporan ini mengejutkan banyak negara dan dengan cepat menjadi viral di Twitter pada tahun 2024 pada Sabtu, 13 April. Netizen bertanya-tanya mengapa seseorang bisa dianggap terlalu sempurna untuk dijadikan alasan perceraian.

Ribuan komentar membanjiri Twitter sepanjang hari kemarin. Beberapa orang di internet menyampaikan belasungkawa kepada Ricardo Kaka, menyayangkan perceraian tersebut bukan disebabkan oleh kejahatan nyata.

“W*F Kak? Istrinya bilang karena Kaka itu sempurna, makanya perempuan itu minta cerai. Kak Kaka itu idola jaman dulu. Ya Tuhan! Dia cantik, baik hati, kaya, seperti semua perempuan. Dia ingin bermain sepak bola, dia ingin menjadi pacarnya,” cuit netizen Indonesia.

“Jadi maunya keracunan? KDRT? Kang slengki? Bendera merah mengibarkan bendera? Apa???? Jujur aku tak ngerti,” kata akun @am**** menanggapi postingan yang diposting oleh @am**** @SimplyGoal akun.

“Pernahkah kamu menaruh handuk baru di tempat tidur setelah keluar dari kamar mandi @eldi***** tulis?

 

Di sisi lain, ada pula yang memuji kejujuran Caroline. Mereka menghargai keberaniannya menerima kemalangannya, meski dari luar ia tampak sempurna.

“Meski menerima ide itu agak sulit, tapi perlu diyakini, itu tidak mudah lho,” ujar entertainer tersebut.

“Pak! Ternyata ‘cerai karena terlalu baik’ itu benar. Lebih baik cerai, itu cerai wah. Cerai karena suami sempurna itu beda,” sahut yang lain. 

Seperti dilansir Diario La Hora pada Minggu 14 April 2024, Caroline Celico terang-terangan menyatakan Kaka tidak pernah selingkuh.

Kaka selalu memperlakukannya dengan baik dan memberinya keluarga yang baik.

“Tapi saya kurang puas, ada yang kurang,” ucapnya.

 

Penggemar sepak bola dan penggemar Kaka pun turut angkat bicara, banyak di antara mereka yang mengungkapkan kekagumannya terhadap Kaka yang tetap menghormati dan profesional sepanjang kariernya.

Mereka berharap setelah bercerai, keduanya akan menemukan kebahagiaannya masing-masing.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D