0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Tariq Halilintar hari ini menjadi pembawa acara konser dan acara Siraman jelang pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan rombongan belajar yang memimpin doa dan doa.

Di tengah acara, ada momen mengharukan saat Tarik Halilintar membacakan pesan untuk orang tuanya. Dalam kesempatan tersebut, ayah Tarik Halilintar, Anofial Asmid, juga memberikan nasehat kepada putranya yang ingin berkeluarga. Gulir untuk mendapatkan cerita lengkapnya. Ayo!

Dalam sambutannya, Anofial Asmid kembali menyinggung Tariq yang menunaikan ibadah haji pada usia dua bulan. Menurutnya, hal itu tidak bisa dianggap remeh karena sang istri telah berjuang lama.

“Waktu kecil dia lahir di Brunei lalu bersekolah di Pondok Indah. Kemudian Tariq menunaikan ibadah haji selama dua bulan. Ini bukan lelucon. Kami hadirkan dengan penuh pengorbanan,” dikutip Video YouTube Anofial Asmid Tarik Halilintar: Sabtu, 20 Juli 2024

Terlepas dari viralnya julukan Haji untuk Tariq yang dibawa ke Tanah Suci saat berusia dua bulan, Anofial Asmid mengatakan putranya akan segera mendapat gelar baru.

Jika sebelumnya Tariq Halilintar berstatus anak tunggal dari orang tuanya, maka ia akan segera menyandang gelar suami yang menurutnya lebih penting dibandingkan gelar lainnya.

“Akan ada judul baru dalam waktu dekat. Sampai saat ini putranya Abi dan Umi. Ada gelar baru yang lebih tinggi dari doktor, profesor, dan sebagainya. Yakni gelar suami, nanti kalau sudah punya anak.” “Seperti Atta, akan ada gelar ayah,” kata Anofial Asmid.

Sebagai seorang ayah, Anofial Asmid mengingatkan putranya bahwa menjadi seorang suami dan ayah adalah suatu hal yang sangat mulia, karena segala sesuatunya akan ia jadikan sebagai ibadah. Mendapatkan gelar suami juga tidak mudah, banyak proses yang harus dilalui, termasuk pernikahan.

Oleh karena itu, Anofial Asmid Tariq berpesan kepada Halilintar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menikah dengan Alia Masaid.

“Thariq harus menjadi ayah dan suami yang berbakti,” kata Anofial Asmid.

“Contoh yang terbaik adalah Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya,” tutupnya. Kementerian Agama mengeluarkan pernyataan terkait kontroversi penambahan kuota haji tahun 2024. Pembagian tambahan kuota haji tahun 2024 belakangan menuai kontroversi dan menjadi pembahasan DPR bersama Kementerian Agama RI. dianrakyat.co.id.co.id 25 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D