0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

Tangerang – BMW Bestindo merupakan salah satu diler resmi BMW di Indonesia yang menyediakan layanan transportasi mewah bekerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB).

Layanan tersebut merupakan layanan antar jemput pasien VVIP dan VIP dengan menggunakan dua mobil sedan premium BMW, BMW X5 dan BMW X3.

Presiden PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) Johannes Indratuatja mengatakan, hadirnya layanan ini akan memberikan pengalaman berharga dan berkesan bagi pasien RS Premier Bintaro.

“Kami berharap dengan diluncurkannya layanan transportasi mewah ini, pasien VVIP dan VIP RSPB dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan di dua kendaraan premium BMW,” ujarnya dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi.

Sedangkan untuk spesifikasi pikapnya, X5 xDrive40i M Sport memiliki tampilan yang kokoh, dengan gril khas BMW dan lampu depan lebih ramping. Elemen lampu berjalan siang hari berbentuk panah luar dan juga dapat digunakan sebagai lampu sein.

Sementara itu, lampu depan LED dengan kontrol adaptif dan high beam BMW Selective Beam anti silau menjadi perlengkapan standar. Memberikan tampilan yang eye-catching dan kesan premium.

Eksteriornya dilengkapi ventilasi udara baru pada fasia depan dan lapisan aluminium satin garis eksterior standar serta rel atap. Desain uniknya juga didukung velg two-tone M V-Spoke 915 M berukuran 21 inci yang ringan.

Dari segi interior, X5 dibekali sistem hiburan berukuran 12,3 inci dengan diagonal layar 14,9 inci. Ini didasarkan pada Sistem Operasi BMW 8 dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar, serta sistem BMW iDrive.

BMW X5 didasarkan pada teknologi hybrid ringan 48 V yang dipadukan dengan mesin 6 silinder. Konfigurasi tersebut memungkinkan kendaraan menghasilkan tenaga 381 hp dan torsi puncak 520 Nm.

Ini adalah fitur standar pada unit xLine X3 sDrive20i dan memberikan peningkatan tampilan dan kontras dengan elemen xLine di eksterior, termasuk fasia depan, belakang, dan samping.

BMW

Fitur BMW

X3 sDrive20i xLine ditenagai mesin 2.0 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 252 PS dan torsi 350 Nm, serta konsumsi bahan bakar 12,7 km/l. Performa mesin tersebut disandingkan dengan transmisi Steptronic delapan percepatan.

Dari segi harga, BMW X3 sDrive20i xLine dibanderol Rp 1,157 miliar. Sedangkan X5 xDrive40i M Sport dibanderol Rp 1,8 miliar. Keduanya memegang kualifikasi Off the Road DKI Jakarta. Bukan hanya soal waktu, pemilihan oli kendaraan juga harus diperhatikan. Merek oli ternama asal Jepang ini menyediakan beragam pelumas berkualitas tinggi untuk mobil dan sepeda motor. dianrakyat.co.id.co.id 24 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D