0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

JAKARTA – Pengendara sepeda motor kerap menghadapi situasi tak terduga saat bepergian. Mulai dari masalah teknis seperti mesin rusak, ban kempes dan lain sebagainya.

Untuk menyikapi keadaan darurat yang sering dihadapi oleh pengguna Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor utama sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, telah meluncurkan layanan customer service Honda.

Customer Service Honda merupakan layanan tambahan yang ditujukan untuk membantu pengguna sepeda motor Honda dalam situasi darurat seperti di rumah, kantor, jalan raya atau lokasi lainnya di wilayah Jakarta-Tangerang.

Siti Mulyanah, Head of Customer Service PT WMS, mengatakan mekanisme layanan pelanggan Honda akan mengunjungi lokasi pelanggan jika terjadi keadaan darurat nantinya.

Selain mekanik tatap muka, layanan pelanggan Honda juga menyediakan instruksi melalui telepon untuk sepeda motor Honda yang tidak dapat dihidupkan atau mengalami kendala, ujarnya, mengutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi.

Sekadar informasi, PT WMS telah melayani pelanggan Honda sejak tahun 2006. Saat ini terdapat delapan unit sepeda motor Honda Care yang tersedia di Official Honda Motorcycle Store. 

“Delapan unit dikerahkan di Gunung Sahari, Kelapa Gading. Jatinegara, Daan Mogot, Ciputat, Karang Mulya, Tanah Tinggi dan Cimone,” kata Siti Mulyanah yang akrab disapa Mulia.

Mulia menjelaskan, pengguna yang mengalami kendala dapat menghubungi 1500 989. Tim layanan pelanggan Honda kemudian akan mengoordinasikan lokasi pelanggan secara mekanis atau memandu melalui telepon.

“Jika kondisi sepeda motor mengalami kerusakan parah, konsumen akan dibantu untuk membawa sepeda motor tersebut ke Astra Honda Authorized Service Center (AHASS) terdekat,” ujarnya.

Mulia juga mengungkapkan, PT WMS menerapkan sinkronisasi laporan yang diterima hingga mekanik tiba di lokasi pengguna.

“Kami menyebutnya waktu kedatangan. Waktu tiba untuk jarak 0-5 km maksimal 30 menit. Untuk jarak 5-10 km waktu tiba 30-60 menit. Mulia menjelaskan: “Waktu kedatangan lebih dari 10 km adalah lebih dari 60 menit.

Untuk informasi wilayah Jakarta-Tangier, customer service Honda tersedia pada hari Senin hingga Sabtu pukul 06:00 hingga 22:00 WIB. Layanan ini tidak beroperasi pada hari Minggu dan hari libur besar. Peta Polres Bogor menunjukkan 120 TPS rawan konflik pada tahun 2024. Kapolsek AKBP Pilkada Bogor Rio Wahyu Anggoro mengatakan pihaknya telah memetakan sekitar 120 tempat pemungutan suara (TPS) rawan konflik di Pemi dianrakyat.co.id co. .id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D