0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Bandung – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menampik kabar mantan penyerang AC Milan Alexandre Pato akan bergabung dengan Maung Bandung pada bursa transfer awal musim Liga 2024/2025.

Pelatih asal Kroasia itu tak memungkiri bahwa Pato merupakan pemain pertama di dunia yang memimpin. Namun bergabung dengan Persib, kata Bojan, hanyalah rumor belaka.

“Saya tahu dia dulunya pemain bagus, tapi saat ini saya belum tahu apa-apa soal itu. Mungkin hanya rumor belaka,” kata Bojan kepada wartawan, Minggu, 14 Juli 2024. “Banyak rumor yang beredar di media. indonesia..”

Permasalahan Pato dengan Persib pun menghebohkan di media sosial. Hal ini setelah mantan pemain internasional Brasil itu mengikuti akun Instagram Persib Bandung.

“Saya tidak tahu apa-apa soal ini. Bisa ditanyakan kepada yang tahu, tapi saya tidak tahu,” tegas Bojan.

Striker berusia 34 tahun itu sudah berstatus tanpa klub sejak Januari 2024. Sebelumnya, Alexandre Pato memperkuat Sao Paulo pada musim 2022/2023.

Bojan mengaku timnya akan mendatangkan amunisi baru untuk menutupi kuota pemain asing musim ini. Pemain baru akan berlari di barisan depan.

“Kami sedang mencari seseorang yang lebih muda,” jelas pria berusia 53 tahun itu.

Sejauh ini Persib baru mengumumkan dua pemain barunya untuk menghadapi Ligue 1 2024/2025. Kedua pemain tersebut adalah Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.   Melawan Piala Raja Presiden pelatih Persib Bandung: Laga berat, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dianrakyat.co.id.co.id pada 25 Agustus 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D