0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

dianrakyat.co.id, London – Kate Middleton jarang tampil ke publik sejak menjalani operasi perut pada Januari 2024. Pada Maret lalu, ia mengumumkan melalui video bahwa dirinya mengidap kanker. Sejak saat itu, kabar resmi terkait istri Pangeran William semakin jarang terdengar.

Baru-baru ini, teman Kate dan Pangeran William mengungkapkan kekhawatirannya bahwa pasangan kerajaan Inggris itu sedang menghadapi masa-masa sulit.

Laporan dari People dan E! Berita, Sabtu (5/4/2024), hal tersebut diungkapkan pencipta Amaia Arrieta dalam wawancara dengan The Telegraph yang dipublikasikan pada 2 Mei. Arrieta merupakan sosok yang kerap diserahi tugas mendandani ketiga anak pasangan tersebut, sejak kelahiran sang sulung, Pangeran George.

“Saat ini saya sedang patah hati. “Saya pikir mereka sedang menghadapi neraka,” katanya.

Dia menambahkan: “Saya berharap mereka bisa kembali. “Ini sangat pribadi,” katanya.

Komentar Arrieta berbeda 180 derajat dengan ucapan Pangeran William beberapa hari lalu.

Pada tanggal 30 April, dia mengunjungi Newcastle dan berkesempatan berbicara kepada publik. Salah satu pertanyaan yang dilontarkannya adalah tentang istrinya yang sedang menjalani pengobatan kanker.

Dalam video yang beredar online, seorang wanita terlihat bertanya kepadanya: “Apakah Anda keberatan jika saya menanyakan kabar istri dan anak Anda?”

Pangeran William menjawab: “Kami semua baik-baik saja, terima kasih.”

“Dan Catherine? Wanita ini bertanya lagi sambil menyebutkan nama asli Kate Middleton.

“Kami semua baik-baik saja,” jawab ayah tiga anak itu lagi.

Kate Middleton saat ini sedang menjalani pengobatan kemoterapi untuk kankernya. Hal tersebut disampaikan Kate Middleton dalam pengumumannya.

“Pada bulan Januari saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu kondisi saya dianggap bukan kanker. “Operasinya sukses, namun tes pasca operasi menunjukkan adanya kanker,” kata Kate Middleton dalam keterangannya.

Meski sedang cuti sakit, Kate Middleton tetap tampil “secara halus” melalui jejaring sosial resminya. Salah satunya membagikan foto ulang tahun Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang diambilnya sendiri.

Pangeran Louis berusia enam tahun pada tanggal 23 April, sedangkan kakak perempuannya berusia sembilan tahun pada tanggal 2 Mei.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D