0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Kabar buruk dari Rizki Febian, dianrakyat.co.id, Jakarta. Penyanyi yang disebut-sebut merupakan putra sulung komedian Sule itu mengaku kehilangan ponselnya saat berada di atas panggung.

Ikki yang akrab disapa Rizky Fabian mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram @rizkyfbian.

Rizki Fabian mengatakan ponselnya hilang di kawasan Senayaan Jakarta Pusat. Sekaligus menjelaskan alasan ketidakhadirannya usai pertandingan.

Rizky Fabian memposting pada Minggu (4/8/2024): “Hai teman-teman yang menonton penampilan saya di Food Transformation Festival di Sparks Sanayan, ponsel saya hilang setelah acara.

 

Suami Mahalini berjanji akan mengadakan kompetisi dan memberi hadiah kepada mereka yang mengembalikan ponsel tersebut dengan uang tunai.

Katanya : Bagi yang menemukannya bisa DM dan menghubungi nomor yang ada di biolink.

“Itu pasti akan memberimu imbalan. Terima kasih.” dia menambahkan.

Namun Rizki tidak menjelaskan kapan ponsel tersebut hilang. Pelantun “Old Like You” itu tidak menyebutkan apakah ponselnya hilang karena terjatuh atau ada yang merampasnya.

Istrinya, Mohalini, pun membeberkan detail ponsel suaminya di akun Instagram miliknya.

Hai teman-teman, ponsel saya hilang hari ini setelah menghadiri festival makanan Trans7 Small Change di Taman Ikki Senayaan, tulis Mohalini.

Tas transparan IP 15 Pro ada gambar di belakang, bagi yang menemukannya harap menghubungi 082117349508, bagi yang menemukannya akan diberikan reward, terima kasih, imbuhnya.

Belum ada kabar mengenai ponsel ini. Barang tersebut diyakini belum dikembalikan.

Rizki meyakini ponsel Fabian dimatikan setelah dia menghilang sehingga tidak bisa dilacak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D