0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id, Batavia – Banyak momen spesial yang dilalui grup musik Revenge di setiap tahapan kegiatannya. Salah satunya melihat dua pria mengungkapkan perasaannya terhadap pasangannya.

Baru-baru ini seorang pria dari mantan pacarnya bernama Angelus membalas pesannya. Hal itu ia ungkapkan saat membicarakan drama The Avengers tahun 2024.

Angel pernah mengungkapkan perasaannya di masa balas dendam tahun 2023. Saat itu Angel berharap bisa kembali berhubungan dengan sahabat lamanya, karena cintanya yang begitu besar.

“Kamu tahu kan cintaku, cintaku berakhir padamu, kalau kamu bersama orang lain, aku akan bersama siapa? Jadi kalau aku sehat, maka kita akan bersama,” kata Angel di atas panggung Konser Revenge. yang beredar di Internet.

 

Secara berurutan, dia menanggapi pesan ini di acara balas dendam tahun ini. Pria itu kini menjawab malaikat itu dengan segala emosi.

“Aku berjalan bersama seorang wanita yang rambutnya ditutupi gaun berwarna merah muda, yang menjadi viral di acara balas dendam Transer. Yang minta disembuhkan dan kembali, karena kamu ragu, bahkan ha. Jangan pernah berpikir untuk pergi. kata pria dalam video yang beredar di media sosial.

 

Menurut Boniex, vokalis Vindicta, sejak peristiwa viral tahun 2023 lalu, ada penonton yang membawakan puisi dalam setiap aksinya di atas panggung. Di sana, balas dendam memberikan kesempatan kepada penonton untuk mengekspresikan apa yang telah mereka tulis.

“Setelah beberapa kali, kami mengundang mereka untuk membacakan naskahnya di atas panggung,” kata Boniex.

 

Pada akhirnya, drama balas dendam menjadi ajang keluh kesah. Akhirnya membawakan nada-nada puisi untuk teater balas dendam, menjadi sebuah upacara.

“Pertunjukan kami adalah tempat untuk mengeluh, menceritakan kisah yang berbeda, dan menyenangkan bisa berbagi cerita dengan penonton kami,” kata Boniex.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D