0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jakarta, 12 Juli 2024 – Guna mendukung pengembangan teknologi ramah lingkungan, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia terus menggairahkan perkembangan teknologi hybrid di Indonesia.

Vice President PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Bob Azam menekankan pentingnya kebijakan yang adil dan konsisten untuk mendukung pertumbuhan industri.

Dalam diskusi mengenai mobil hybrid, Bob Azam mengatakan pemerintah telah menerapkan berbagai insentif untuk mendukung teknologi listrik. Namun, saat ini hal tersebut hanya berlaku untuk kendaraan listrik bertenaga baterai.

Menurutnya, setiap teknologi memiliki cara pengembangannya masing-masing. Ia menegaskan, teknologi hybrid dihadirkan sebagai jembatan transisi masyarakat dari kendaraan bertenaga bahan bakar ke energi listrik.

Mobil hybrid dan baterai bekerja sama, Thailand mulai dengan hybrid dulu, ujarnya seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif.

Bob percaya bahwa penting untuk membuat orang merasa nyaman menggunakan teknologi.

“Yang perlu diciptakan adalah ketenangan masyarakat. Mereka punya pengalaman dengan hybrid, jadi mudah masuk dengan BEV (battery electric vehicle),” ujarnya.

Bob mengingatkan, penting bagi pemerintah untuk bergerak cepat menyelesaikan pembahasan insentif kendaraan hybrid. Menurutnya, politik tidak boleh menunggu perubahan, tapi harus aktif dan terdepan dalam perubahan.

“Kalau lambat, ekosistem di Indonesia tidak akan berkembang. Kalau berkembang di negara lain, kalau sudah berinvestasi di satu negara, sulit menarik Indonesia,” ujarnya.

TMMIN berharap dengan memadukan teknologi hybrid dan baterai, Indonesia dapat menciptakan dan menciptakan ekosistem yang mendukung pengembangan teknologi ramah lingkungan sejalan dengan upaya dunia dalam memerangi perubahan iklim. Asosiasi Asuransi Beberkan Alasan Lambatnya Penjualan Mobil Tahun Ini Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) membeberkan alasan melambatnya penjualan mobil di tahun 2024. Misalnya mobil baru yang beredar di pasaran. dianrakyat.co.id.co.id 23 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D