0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

dianrakyat.co.id, MILAN – Klub Liga Italia AC Milan siap mencari pengganti kiper Mike Magnan jika tak mampu menyepakati perpanjangan kontrak dengan pemain Prancis itu.

Dikutip Football Italia, Minggu (24/3/2024), tingginya permintaan gaji Maignan berkisar 8 juta euro atau Rp 137 miliar, sementara AC Milan sedang mempertimbangkan kiper baru.

Rossoneri dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Monza Michele Di Gregorio jika tak mempertahankan Maignan.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, kini terdapat kesenjangan besar antara tawaran gaji baru yang diajukan AC Milan dengan angka yang diinginkan Maignan.

Saat ini, Maignan mendapat gaji sebesar €2,8 juta (Rs 48 miliar) dan Milan digaji dua kali dalam satu musim atau sekitar €5 juta (Rs 85 miliar).

Sementara itu, agen Maigan menuntut gaji €8 juta untuk kliennya, menjadikan kiper berusia 28 tahun itu salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuad AC Milan.

AC Milan diyakini akan baik-baik saja menjual mantan pemain Lille itu jika Maignan tak bersedia menurunkan tuntutan gajinya, apalagi kini kontraknya di San Siro hanya tersisa dua tahun.

AC Milan dinilai tak kesulitan menjual Maignan karena dua klub besar Eropa, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, juga berminat mendaratkan pemain kelahiran Guyana Prancis itu.

Diperkirakan Rossoneri akan meminta uang tebusan sebesar 40-50 juta euro atau sekitar Rp 687-858 miliar untuk pembebasan kiper timnas Prancis tersebut.

Sejak bergabung dengan AC Milan dari Lille pada musim panas 2021, Maignan sudah mencatatkan 80 penampilan dan berkontribusi dalam meraih gelar juara Liga Italia musim 2021/22.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D