0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Inggris – Sergio Aguero memberikan nasehat kepada gelandang Newcastle United Bruno Guimarães. Dia menyarankan pergi ke Manchester City.

Mantan pemain Manchester City Bruno Guimarães mengaku sebagai penggemarnya. Aguero menilai penampilan gelandang asal Brasil itu di Newcastle United sangat bagus.

Sergio Aguero ditanya mengenai bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, siapa rekrutan terbaik Man City untuk melengkapi skuad Pep Guardiola?

“Saya belum mengikuti bursa transfer. Biasanya ada banyak pembicaraan selama berbulan-bulan sebelum bursa transfer dan Anda tidak pernah tahu apa hasilnya,” kata Aguero, dilansir Tribal Football.

Namun bagi Guimarez, ia yakin bergabung dengan Man City adalah hal yang sangat cocok. Gaya permainannya sangat cocok sehingga potensinya semakin tereksplorasi.

“Gaya Bruno (Guimares) sebagai gelandang cocok dengan gaya City, saya bisa bilang begitu, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” ujarnya.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Newcastle United dari Olympique Lyonnais pada Januari 2022. Demonstrasinya berlanjut hingga hari ini.

Guimaraes memainkan 27 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Ia mampu menyumbangkan tiga gol dan lima assist untuk tim berjuluk The Magpies tersebut.  Guendogan Tinggalkan Barcelona, ​​Kembali ke Manchester City Ilkay Gundogan dikabarkan akan kembali ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Ia menyetujui kontrak di Etihad Stadium pada 21 Agustus 2024 melalui dianrakyat.co.id.co.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D