0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

dianrakyat.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 akan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah. Pasalnya, jumlah mobil yang tersedia jauh lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Jika biasanya GIIAS menggunakan ICE BSD kawasan Tangerang mulai dari paviliun 1 hingga paviliun 10, kini lahan parkir tersebut juga digunakan untuk menambah ruang pameran yang dibangun dengan ruang non permanen.

Selain banyak menampilkan mobil dan konsep baru, pameran mobil tersebut juga menampilkan wanita-wanita cantik yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girls (SPG), atau biasa kita sebut asisten.

Kehadiran para wanita ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil atau aksesori di acara tersebut. Kami berharap SPG dapat menarik perhatian wisatawan khususnya laki-laki.

Mulai dari mobil, sepeda motor hingga aksesoris, mereka menggunakan jasanya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam produknya untuk sementara waktu. Sedangkan untuk seragam yang digunakan, masing-masing jenisnya mempunyai ciri khas yang berbeda-beda.

Salah satu organisasi penyalur GSP yang enggan disebutkan namanya mengatakan, GSP yang diberikan pada acara GIIAS memang first class, yakni nilai dengan gaji tertinggi.

Lexus punya budget yang sangat besar dari pelanggan, yaitu Rp 4 juta tiap penukaran, dibagi ruang keagenan dan lain-lain, ada juga Rp 2 juta dari merek Jepang lainnya, kata dianrakyat.co.id Otomotif, dikutip Rabu. 24 Juli 2024.

Sementara menurut salah satu agen Suzuki, ia mengaku menerima pembayaran satu kali sebesar Rp 1 juta. Pada hari pertunjukannya terdapat dua shift yaitu terdapat dua GSP yang saling bergantian.

“Pertunjukan dibuka pada pukul 11.00 WIB, jika bertugas pada pagi hari hingga sekitar pukul 15.30 WIB akan dilanjutkan dengan shift kedua hingga malam hari dan sebagai gantinya akan digantikan oleh yang lain,” kata SPG tentang brand tersebut. . logo S.

Hal senada diutarakan salah satu GSP Chery, perempuan cantik berambut gondrong yang tak mau disebutkan namanya, mengaku dibayar Rp 1 juta per shift di stand.

Namun, menurutnya, meski gajinya tinggi, ia harus memiliki badan yang kuat. Karena suhu di ICE BSD dingin, mereka sering mengonsumsi vitamin agar tetap sehat.

“Karena pengalaman saya tahun lalu, saya biasanya minum vitamin, dan kalau dirasa kaki saya cukup sakit karena memakai sepatu tinggi, saya kembali berenang dulu,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dianrakyat.co.id Otomotif, beberapa asisten mengenakan seragam terbuka, atasan dan bawahan, dengan bahan kain yang tipis, serta diharapkan berwajah ceria dan tersenyum.

Oleh karena itu, pria yang awalnya ingin melihat-lihat mobil tidak bisa puas. Perjalanan keluar terasa lebih lama dibandingkan perjalanan pulang, kenapa? Pernahkah ada yang merasa penerbangan keluar terasa lebih lama daripada penerbangan pulang? Namun perasaan ini sering kali muncul saat Anda pergi ke suatu tempat baru. dianrakyat.co.id.co.id 22 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D