0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

JAKARTA – Demikian informasi pendaftaran Beasiswa S1-S3 MoE Taiwan Tahun 2024 hingga 31 Maret. Pendaftaran Beasiswa MoE Taiwan 2024 dapat dibuka bagi mereka yang ingin belajar di luar negeri secara gratis. Lihat artikel ini untuk detail lebih lanjut tentang apa yang dicakupnya!

Pendaftaran Beasiswa Kementerian Taiwan 2024 telah dibuka

Kementerian Pendidikan Taiwan membuka beasiswa untuk program sarjana, pascasarjana, dan doktoral hingga 31 Maret 2024. Program ini diluncurkan bekerja sama dengan Departemen Pendidikan Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO), Indonesia.

Selain program pengajaran, KK Taiwan menawarkan kesempatan beasiswa bagi pelajar Indonesia yang ingin belajar kursus bahasa Mandarin. Beasiswa non-gelar ini disebut Beasiswa Pengayaan Huaiyu (HES).

Pelajar Indonesia yang berusia 18 tahun dan telah lulus SMA dapat belajar bahasa Mandarin di Taiwan selama 6 bulan. Program SES juga dibuka hingga 31 Maret 2024.

Kelayakan untuk Beasiswa BM Taiwan 2024

1. Formulir pendaftaran

2. Fotokopi paspor dan kartu keluarga

3. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai sekolah terakhir, diterbitkan dalam bahasa Inggris dan Mandarin dan dilegalisir oleh Departemen TETO Indonesia

4. Salinan atau pindaian dokumen pendaftaran universitas yang mengonfirmasi bahwa Anda telah mendaftar ke universitas di Taiwan untuk semester Musim Gugur 2024

5. Dua buah surat rekomendasi, ditandatangani dan disegel dalam amplop

6. Fotokopi sertifikat kemahiran berbahasa, apabila:

Itu. Program studi non-Bahasa Inggris: menggunakan sertifikat TOCFL (Test of Chinese as a Foreign Language) dengan nilai tes minimal B1, dan tidak menerima sertifikat bahasa Mandarin selain TOCFL.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D