0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

DEPOK dianrakyat.co.id – Katok Magic menjadi salah satu alternatif memperbaiki bodi mobil yang rusak. Bengkel ini sering kali lebih disukai karena menawarkan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan bengkel reparasi badan biasa.

Sebagai pemilik Bengkel Sulap Katok Galuh Motors di Depok, tarif perbaikan Galuh tergantung pada kerusakan mobilnya.

“Tergantung kerusakannya, semakin ringan maka semakin murah. Misalnya mobil yang tergores kucing, lebih ringan perbaikannya paling murah Rp 50.000,” ujarnya saat ditemui di Depok.

Harganya Rp 150.000 jika perlu digores tapi tidak dicat.

“Jika kucing mencakar, kamu harus mengetuknya dengan lembut, Kalau saya tidak melukis, saya mendapat sekitar Rp 150.000,” ujarnya.

Lalu, jika kendaraan ada yang penyok. Galuh mengatakan, harga tergantung bahan yang digunakan.

“Misalnya ada yang penyok, biaya perbaikannya bisa Rp 300.000, Rp 600, Rp 900.000 tergantung bahannya. Ini produk lokal, jadi harganya beda-beda. Kualitasnya,” kata Galuh.

“Saat Anda memperbaiki sebuah mobil, tidak peduli seberapa mahal harganya. Seberapa berbedakah kualitas jangka panjangnya? Ada yang rusak dalam hitungan bulan, ada yang rusak dalam hitungan tahun.”

Sementara itu, Galuh Motors sendiri telah mengungkap bahwa mobil seharga Rp 40 jutaan tersebut merupakan model Renault Triber.

“Setelah kami perbaiki mobil seharga Rp 40 ribu, bagian depan rusak karena kecelakaan, dan kaca belakang rusak parah sehingga harus kami ganti. Kami butuh suku cadang, jadi kami bayar hingga Rp 40 ribu. Singapura itu mahal,” jelas Galuh.

Menurut dia, jika suku cadang mudah didapat, maka biaya perbaikannya tidak murah. Mobil tua yang mulus dapat dikenali dengan cara ini, tetapi mobil dengan lipatan ajaib dapat ditemukan dengan cara ini. dianrakyat.co.id.co.id 12 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D