0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

dianrakyat.co.id, IDSurvey yang berbasis di Jakarta dengan nama BUMN Services Holding, semakin menunjukkan kesediaannya untuk mendukung pengembangan industri minyak dan gas (Migas) di Indonesia.

Keikutsertaan IDSurvey dalam Procurement Expo dan National Capability Summit 2024 yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta pada tanggal 14-16 Agustus 2024 merupakan bukti komitmen kami.

SCM Summit 2024 mengusung tema “Leading Long-Term Initiatives Across Supply Chains to Enhance National Capabilities”. Tema ini bertujuan untuk memperdalam kerja sama dan mempersiapkan industri migas dalam menghadapi tantangan yang sangat kompleks di masa depan

Dwi Soetjipto, Kepala SKK Migas, menyampaikan pidato yang menekankan pentingnya penguatan rantai pasok di industri minyak dan gas. Ia mengatakan pada Selasa (20/8/2024) bahwa “penguatan tingkat pasokan sangat penting bagi keberhasilan proyek nasional (PSN) dan ketahanan energi.”

Dwi juga meyakini inisiatif ini dapat meningkatkan penggunaan produk dalam negeri dan memberdayakan pekerja di sektor minyak dan gas kelas atas.

Kami yakin KTT SCM 2024 dapat menawarkan solusi nyata terhadap tantangan yang semakin kompleks yang dihadapi industri minyak dan gas.

 

IDSurvey menunjukkan pentingnya hal tersebut dengan terus mendorong penggunaan domain produk atau konten lokal (TKDN) dalam segala aktivitas.

IDSurvey juga menegaskan kesediaannya untuk bekerja sama dengan pemangku kepentingan di industri migas untuk menggairahkan perekonomian negara.

Melalui layanan Pengujian, Inspeksi dan Sertifikasi (TIC), IDSurvey memainkan peran penting dalam memberdayakan industri minyak dan gas.

Melalui layanan dan inovasi yang inovatif, IDSurvey berkomitmen untuk mendukung industri Indonesia menuju masa depan yang cerah dan berkelanjutan.

Layanan “IDsurvey Green Business” dirancang untuk membantu perusahaan Beradaptasi dan berkembang dalam lingkungan bisnis yang lebih berkelanjutan dan berkelanjutan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D