0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id Edukasi – Seorang wanita bernama Raeni menjadi viral pada tahun 2014 ketika ayahnya mengajaknya naik becak sepulang dari Universitas Negeri Semarang. Kabarnya Raeni mendapatkan gelar PhD dari University of Birmingham di Inggris.

Ia melanjutkan studinya di Inggris dengan beasiswa LPDP. Kabar kelulusannya ia bagikan di akun Instagram miliknya @raeni-raeni. Dia memposting foto pada 23 Juli 2023 mengenakan gaun wisuda berwarna merah.

Raeni menulis tentang kelulusannya setelah menyelesaikan PhD dalam Bahasa Inggris, rasa terima kasihnya atas perjalanan pendidikannya.

“Karena segala ketidakpastian, hambatan dan tantangan yang mempengaruhi penelitian saya, persiapan mental, kesehatan dan kesejahteraan umum, saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang secara langsung dan tidak langsung mendukung saya di setiap langkah perjalanan yang luar biasa ini mewujudkan semuanya. , terima kasih untuk semuanya!” Dia menulis dalam bahasa Inggris dan menerjemahkan dianrakyat.co.id.

Ia juga menyampaikan terima kasih khusus kepada perusahaan beasiswa LPDP yang telah memberikan kesempatan melanjutkan studinya. Ini memberinya antusiasme dan motivasi.

“Saya ucapkan selamat yang setulus-tulusnya kepada LPDP RI dan seluruh jajaran yang luar biasa atas Skema Beasiswa Lanjutan ini! program ini, yang memberi saya kesempatan untuk mengelola harapan dan mendapatkan peluang.

Ia mendapat beasiswa LPDP untuk mengejar gelar master di University of Birmingham, Inggris. Dan, setelah lulus dari University of Birmingham pada tahun 2016, ia bekerja sebagai guru di almamaternya, Unnes, sebagai pengajar pendidikan ekonomi dengan fokus pendidikan keuangan.

Tak hanya sibuk sebagai guru, Raeni juga disibukkan dengan kegiatan seminar yang kerap mengangkat topik seperti zaman kemajuan teknologi, bekerja sama dengan orang tua, pentingnya pembelajaran bahasa global, beasiswa, dan ekonomi syariah. Pada Oktober 2018, gadis asal Kendal ini mulai menempuh studi PhD di Universitas Birmingham melalui beasiswa.

Baca lebih banyak tutorial hebat dari tautan ini. Kapal pesiar tenggelam, miliarder Inggris dilaporkan hilang di lepas pantai Sisilia Satu tewas dan enam hilang, termasuk miliarder Inggris Mike Lynch, ketika sebuah kapal mahal sedang berlayar. dianrakyat.co.id.co.id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D