0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

REPUBLIK.CO.ID, Jakarta — Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengucapkan selamat kepada Rektor Komaruddin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Ia mengatakan UNJ siap menyumbangkan ide-ide progresif kepada negara di bawah kepemimpinan keduanya.

“UNJ siap menyumbangkan pemikiran-pemikiran progresif bagi bangsa dan negara di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke depan,” kata Komaruddin dalam siaran persnya, Selasa (23/4/2024).

Ditambahkannya, sebagai perguruan tinggi negeri di Indonesia, UNJ berkomitmen penuh untuk memajukan nusa dan negara. Dimana, upaya tersebut diwujudkan melalui pembentukan lulusan kampus yang berkualitas dan berdaya saing global untuk mewujudkan visi Indonesia emas 2045.

Izinkan juga seluruh masyarakat Indonesia yang terpecah belah sesuai pilihan politiknya pada pemilu Februari 2024, nah setelah ada putusan MK, kita kembalikan Ukhua Insania, jelasnya.

UNJ menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal pada Selasa (23/4/24) bertajuk “Ukhua Laki-Laki Dalam Mewujudkan Universitas Kelas Dunia”. Acara yang menghadirkan Syekh Fikri Toriq Al-Kathiri sebagai pembicara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Dies UNJ ke-60.

Dalam kesempatan tersebut, Komarudin membawakan puisi ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 sesuai putusan Mahkamah Konstitusi.

Ayat tersebut adalah:

“…hidup harus terus berjalan

Penghakiman Tuhan sudah pasti

Mahkamah Konstitusi mengambil keputusan

Prabowo-Gibran menentukan final

Kami mengucapkan selamat kepada Anda

Saat kita mengungkapkan harapan

Kemakmuran yang wajar adalah mimpi

Kedaulatan negara harus diutamakan.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D