0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diangkat menjadi komisaris industri pertambangan oleh Holding BUMN atau Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Mahendra Sinulinga, kata staf khusus. MIND ID menjalani proses uji kesesuaian atau uji kelayakan. Arya mengatakan Grace memenuhi persyaratan tersebut dan dinilai mampu.

Pertama, kami pasti akan menunjuk komisaris yang berkompeten, prosedurnya sudah ada dan teruji dengan baik, kata Arya di ruang media kantor Kementerian BUMN di Jakarta, Rabu (6 Desember 2024).

Arya menjelaskan bahwa Grace memiliki latar belakang di industri media dan memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk Mind IT. Arya mengatakan MIND ID membutuhkan seseorang yang memahami dunia media untuk menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi anggota MIND ID.

“Semua ada prosesnya dan kita carinya berdasarkan kebutuhan. Kita ambil konteks, beda konteks, dan itu yang kita ambil. Jadi semuanya pasti oke,” kata Arya.

Arya mengatakan, dalam banyak kasus, peran Grace dalam penanganan media dan koreksi isu terkait Dima atau Antam sangat penting. Arya mengatakan, penting untuk memberikan informasi yang benar tentang kejadian tersebut.

“Yah, kita membutuhkan orang-orang di lingkungan ini. Sama seperti kasus Dima, jalannya masih panjang. Setelah ini, kita membutuhkan orang-orang untuk mendukung upaya pengawasan dan media. Saya rasa Nyonya Grace tidak perlu begitu. mencurigakan saat ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D