0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Laga Roma melawan Juventus berakhir imbang 1-1 pada laga pekan ke-35 Serie A 2023/24 di Stadio Olimpico, Senin (6/5/2024) pagi WIB. Tuan rumah memimpin melalui Romelu Lukaku sebelum Bremer membalas.

Juventus tetap berada di peringkat ketiga dan kini mengoleksi 66 poin. Sedangkan menurut laman resmi Liga Italia, Roma berada di peringkat kelima dengan 60 poin.

Giallorossi masih berpeluang finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Pasukan Daniele De Rossi membuntuti Bologna dengan selisih empat poin dengan tiga pertandingan tersisa.

Ada tiga laga terakhir yang sulit bagi Bologna, yakni melawan Napoli (11/5), Juventus (19/5), dan Genoa (26/5). Sedangkan Roma melawan Atalanta (13/5), Genoa (19/5), dan Empoli (26/5).

Romelu Lukaku membawa Roma unggul 1-0 pada menit ke-15. Lukaku menyundul bola rebound Brian Cristian untuk mencetak gol bagi Juventus.

Juventus menyamakan skor 1:1 pada menit ke-31. Bremer naik ke papan skor setelah menyundul umpan silang Federico Chiesa. Skor tetap imbang hingga turun minum.

Si Nyonya Tua bermain lebih agresif selepas turun minum dan Chiesa nyaris mencetak gol pada menit ke-61, namun bola berhasil dibelokkan oleh kiper Roma Mile Schwiler.

Roma mengancam pada menit ke-66. Lorenzo Pellegrini menerima umpan silang di kotak penalti, namun bola memantul.

Swiller kembali menggagalkan tembakan Manuel Loctelli pada menit ke-78 dan menjaga skor tetap utuh. Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua, pertandingan berakhir imbang 1:1.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D