0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

JAKARTA – Nikita Mirsani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 17 Maret 2024. Selain merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di tempat mewah, Nikita Mirsani juga berbagi kebahagiaannya dengan beberapa driver ojek online yang ditemuinya.

Berdasarkan video yang diunggah di akun YouTube @crazynikmirreal, Nikita terlebih dahulu menghampiri beberapa pengendara sepeda motor yang duduk di pinggir jalan. Kemudian beliau meminta mereka menceritakan tentang penghasilan yang mereka peroleh hari itu.

Tak lama kemudian, Nikita Mirsani mengajak puluhan driver taksi online untuk makan malam bersama di sebuah restoran cepat saji di Jakarta. Bahkan, restoran tersebut dipenuhi driver taksi online yang diteleponnya.

Selain itu, Nikita juga memberikan beberapa kebutuhan pokok bagi pengemudi taksi online saat lebaran.

“Kalau lebaran biasanya ada syarat pokoknya. Nanti aku cari, kamu dimana?” tanya beberapa driver taksi online di luar sana.

Setengah hati, Nikita Mirsani pun membagi uang tersebut kepada mereka. Saat itu, Nikita Mirzani memerintahkan beberapa pengemudi taksi online untuk memfasilitasi pembagian antrian.

Nikita Mirsani terlihat membagikan ratusan ribu lembar uang kertas yang ia berikan dengan baik hati di hari ulang tahunnya. Para pengemudi taksi online pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Nikita Mirzani yang telah berbagi kebaikan tersebut.

Nikita terlihat sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu online bersama sopir taksi tersebut.

“Alhamdulillah malam ini saya bersama Ojol-Ojol untuk makan malam. “Saat itu sedang berbuka puasa bersama anak-anak,”

Ia memberikan harapan dan semangat kepada para pengemudi taksi online yang menghadapi berbagai macam rintangan dalam menjalankan pekerjaannya. Ia meyakini para pengemudi taksi online mendedikasikan kerja kerasnya untuk keluarga di rumah.

“Senang sekali, entah bagaimana menjelaskannya malam ini, tapi yang penting buat para pecinta motor di luar sana, panas dan hujan, tetap semangat meski banyak rintangan yang dilalui. keluarga dan anak-anakmu di rumah, ” Konflik pemilik pabrik dan pemilik skin care Nikita Mirzani tak lama lagi akan mengintervensi dua cuitan @melvhinahusyanti dan @heni_sagara di Instagram. Beberapa warganet, salah satu artisnya adalah Nikita Mirzani .dianrakyat.co.id.co.id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D