0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil naik peringkat FIFA. Berdasarkan FIFA edisi terbaru 4 April 2024, armada Shin Tae-yong berada di peringkat 134 dunia.

Indonesia naik delapan posisi. Tim Garuda kini menduduki peringkat 134 ranking FIFA berkat perolehan poin lebih banyak 30,04.

Angka promosi Indonesia disorot di situs resmi FIFA. Sebenarnya Indonesia menjadi berita utama di website FIFA.

Belgia naik podium, Indonesia maju, demikian bunyi headline di situs FIFA.

Atau artinya “Belgia bangkit, Indonesia bangkit”.

Siaran pers tersebut juga menjelaskan bahwa Indonesia menjadi negara dengan lompatan peringkat tertinggi.

“Peringkat FIFA terkini menunjukkan Belgia naik ke peringkat ketiga, dengan Indonesia sebagai negara dengan lompatan peringkat tertinggi,” demikian pernyataan FIFA.

Indonesia mencetak 30,04 poin lebih banyak dalam dua kemenangan atas timnas Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tambahan poin tersebut mendorong tim asuhan Shin Tae-yeon ke posisi 134 dengan perolehan 1.102,7 poin. Peringkat tersebut merupakan peringkat terbaik dalam tiga belas tahun terakhir yang dilakukan tim Merah Putih yang terakhir menduduki peringkat 140 besar dunia pada 19 Oktober 2011.

Libya (peringkat 114, naik 6) dan Afghanistan (peringkat 151, naik 7) mengalami peningkatan yang signifikan, namun Indonesia (peringkat 134, naik 8) adalah tim yang mengalami kenaikan terbesar setelah dua kemenangan melawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia. Cangkir. 26,” demikian pernyataan FIFA. Jay Idzes dikeluarkan dari daftar incaran Torino pemain timnas Indonesia. Jay Idzes dikabarkan tak lagi menjadi incaran klub Serie A Torino. Idzes dikeluarkan dari daftar incaran Torino di bursa transfer musim ini dianrakyat.co.id.co.id 19 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D