0 0
Read Time:53 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Mario masuk ke dalam rumah dan mendorong kursi roda Soraya. Kaki Soraya masih diperban. Rina tiba-tiba masuk ke kamar dan tidak senang melihat Soraya.

Rina marah pada Mario, Rina mengingatkan Mario bahwa Soraya bukan lagi istrinya dan dia tidak berhak tinggal bersama mereka, namun Mario bersikeras agar Soraya tinggal bersama mereka. Rina semakin membenci Soraya.

Selain itu, karena jebakan Alyssa, Mario menjadi termotivasi dan sulit mempercayai Alya, karena menurutnya Alya masih dimanipulasi seperti Alyssa sebelumnya. Alya sangat sedih dengan semua kejadian ini.

Selain itu, Mario menolak mengangkat telepon atau menjawab pesannya. Tak disangka, Soraya melindungi Alya karena merasa Alya adalah orang yang baik.

Situasi menjadi lebih buruk karena tragedi besar lainnya yang terjadi di sana, hilangnya anak-anak dari sekolah secara tiba-tiba. Rina telah menyemangati dan meyakinkan Mario bahwa Alya seharusnya menjadi penjahat, Alya berusaha menyembunyikan anak-anak dengan sengaja karena dia sangat peduli pada Mario dan anak-anak.

Khawatir dengan anak-anak, Mario mulai dan tega melaporkan Alya ke polisi. Makanya Dewi dan Lukman marah pada Mario, bagaimana bisa Mario melakukan itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D