0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Aura Kasih unjuk kemampuan aktingnya di serial pertama Video Gelas Kaca. Dalam serial arahan sutradara John De Rantau ini, Aura berperan sebagai politisi bernama Gita.

Aura Kasih dengan senang hati dipercaya untuk berpartisipasi dalam serial Vidio Gelas Kaca Asli. Selain itu, karakter yang ia perankan juga terkait dengan kehidupannya saat terjun ke dunia politik.

“Waktu dapat kado ini kayaknya ada sangkut pautnya. Mau kasih nilon, tapi ternyata nilonnya ada,” kata Aura Kasih usai rangkaian acara spesial Gelas Kaca, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. , Kamis (1/8/2024).

“Saya boleh saja menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Namun, karena saya juga tergabung dalam organisasi tersebut, maka cara menghadapinya tidak terlalu sulit. ngomong,” tambah Aura Kasih.

Serial ini menandai kembalinya Aura Kasih setelah sekian lama tidak beraktivitas. Aura bahkan mengaku kecewa mengetahui nama-nama tenar yang berakting di acara tersebut.

“Sulit banget karena mungkin bakalan comeback setelah sekian lama tidak aktif dan cepat 10 episode. Apalagi para aktor di sini keren banget, dan sedikit khawatir. Untung saja Bang Jon bilang dia tidak peduli,” aku Aura Kasih.

Melalui perannya, Aura Kasih ingin memberikan pesan kepada seluruh perempuan: untuk mandiri dan tetap tegar menghadapi situasi apapun.

“Jadi perempuan harusnya tangguh, mandiri, harus kuat. Tidak harus fisik, tapi intelektual,” kata Aura.

Serial Looking Glass bercerita tentang sebuah rumah yang penuh intrik dan konflik. Menariknya, serial ini juga menyimpan banyak hikmah bagi pasangan agar tetap tegar menghadapi cobaan.

Selain Aura Kasih, serial Kaca dibintangi oleh Rio Dewanto, Frederika Cull, Raihanun, Jeremy Tobing, Imelda Terin Jeff Smith, dan Valerie Stahl. Serial ini mulai tayang pada 8 Agustus 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D