0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Pekanbaru – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil mengemudi ugal-ugalan di jalan raya.

Dilansir dianrakyat.co.id Otomotif dari laman Instagram Lambe_Undercover pada Rabu 8 Mei 2024, video yang terekam di Dashcam ini memperlihatkan sebuah mobil Daihatsu Terios melaju dengan kecepatan sangat tinggi hingga membuat pengguna jalan lainnya resah.

Pengemudi Daihatsu Terios itu terlihat berpapasan dengan kendaraan lain dari kanan ke kiri dengan kecepatan sangat tinggi. Di tengah perjalanan, mobil kehilangan kendali dan menyebabkan bagian belakang mobil menabrak ban jalan sebelah kanan.

Menariknya, setelah menabrak trotoar, pengemudi mobil ini berhenti di tempat parkir paralel di pinggir jalan.

Sepertinya pengemudi mobil ini ingin parkir paralel tanpa harus banyak bertaruh.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Dan polisi setempat kini sedang menyelidiki pengemudi Daihatsu Terios yang mengemudi ugal-ugalan.

Setelah melihat video ini, banyak pengguna Instagram yang mengomentari unggahan tersebut.

“Pengemudi ahli bisa parkir langsung,” kata warganet.

“Langsung parkir paralel,” kata warganet.

“Perkt parkir,” tulis salah satu warganet.

“Gileee jago banget bisa parkir seketika,” kata salah satu pengguna Instagram, kata salah satu pengguna Instagram.

Sekadar informasi, mengemudi sembarangan dapat mengakibatkan pelanggaran, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 311. Bagi pelanggar dapat dikenakan sanksi sebagai berikut:

“Barangsiapa dengan sengaja mengendarai kendaraan bermotor dengan cara atau keadaan yang membahayakan nyawa atau harta benda, dipidana dengan pidana penjara paling lama satu tahun atau denda Rp3 juta,” 30 Sambutan 17 Agustus 79 Tahun Pen- Republik Indonesia cocok dijadikan caption di media sosial Tahun ini kita merayakan HUT RI ke-79 yang merupakan kesempatan untuk menggugah semangat nasionalisme dan mempererat rasa persatuan. dianrakyat.co.id.co.id 16 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D