0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Kediri – Seorang pelajar di Kediri, Jawa Timur, mendapat pujian dari netizen setelah videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang pelajar berseragam biru mengendarai sepeda motor berwarna hitam hingga menabrak bagian belakang mobil yang sedang diparkir.

Bukannya berusaha melarikan diri, pelajar tersebut justru mengejar mobil tersebut untuk meminta maaf kepada pengemudinya.

Berdasarkan laman Instagram dianrakyat.co.id Otomotif @dashcam_owners_indonesia, dalam video tersebut terlihat seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil yang sedang melambat untuk menghindari pengendara lain yang melaju.

Pelajar tersebut sempat terdorong ke depan akibat benturan antara roda depan sepeda motor dengan bemper mobil, namun langsung ditabrak oleh mobil tersebut.

Saat berhasil menghentikan mobilnya, pelajar tersebut langsung turun dari sepeda motor dan menghampiri pengemudi yang juga turun dari mobil.

Siswa tersebut kemudian meminta maaf, yang disambut baik oleh pengemudi tersebut. Bahkan, pemilik mobil menanyakan apakah pengendara sepeda motor itu baik-baik saja.

Video tersebut mendapat respon positif dari warganet. Banyak situs memuji perilaku bertanggung jawab para siswa.

“Kata-kata pertama yang kudengar adalah ‘bukankah kamu Popo?'” Itu langsung membuatku sangat terluka. Aku bahkan mengulangi pertanyaan itu untuk memastikan adik laki-lakiku hormat, DC juga hebat. Karakter lain dari adik laki-lakinya pantas mendapat a diacungi jempol.

“Kenapa di Indonesia kecil sekali ya? hahaha… harusnya seperti ini gak?” kata situs web lain.

“Anak di didik dengan baik oleh orang tuanya untuk bertanggung jawab, DC baik hati dan pemaaf.. Semoga Allah membalas semua dengan sesuatu yang lebih baik,” ujar salah satu warganet. Bentley S3 mewah milik Bamsoet digunakan untuk sidang tahunan MPR. Presiden MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) tiba dengan mobil mewah Bentley S3 pada Sidang Tahunan MPR RI 2024 pada 16 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D