0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

BANDUNG – Rumah produksi Falcon Pictures resmi mengumumkan perilisan trailer dan poster film Dilan 1983: Wo Ai Ni di CGV Paris Van Java Cinema, Jalan Sukajadi, Bandung pada Senin, 13 Mei 2024.

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh para pemeran film tersebut antara lain Mohamed Adhiyat, Sultan Hamonangan, Keanu Azkah, Ferdinand, Adzana AshelJKT 48, Zayan Saha, Muzaki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro dan Daan Aria.

Hadir juga penulis novel Dilan 1983: Wo Ai Ni, Pidi Baiq, penulis skenario Alim Sudio, dan sutradara Fajar Bustomi.

Trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini memberikan gambaran sekilas tentang petualangan seru Dylan dan teman-temannya semasa kecil. Diwarnai dengan pembawaan Dylan yang humoris dan sarkastik, trailer ini diyakini akan menghidupkan kembali hasrat para penggemar Dylan.

Sutradara film Dylan tahun 1983 Wo Ai Ni, Fajar Bustomi, banyak menyuarakan dialog atau lelucon akrab Dylan dalam film tersebut.

“Dylan sangat pandai merangkai kata. Itulah yang membuat Dylan menarik. Di trailernya kita mendapatkan salah satu kutipannya, seperti Dylan bertanya pada Mei Lin siapa yang paling dia sukai. Saat Mei Lin merespon Tuhan, Dylan langsung merespon, wah persaingan saya berat, sama “Tuhan. Banyak kata-kata seperti yang ada di Dylan 1983 Wo Ai Ni,” kata Fajar Bustomi.

Fajar pun mengaku mendapat kendala saat diminta menyutradarai Dylan Wo Ai Ni. Pasalnya, banyak kritik pedas terhadap film Dylan sebelumnya yang beradegan pacaran.

“Saat Dylan diberi film ini, anak SD juga punya masalah. “Kalau ‘Dylan 1990’ sukses, pasti banyak orang yang memprotes saya karena mengajari anak-anak SMA tentang cinta,” jelasnya.

Sementara itu, Adhiyat yang berperan sebagai Dylan mengaku sangat mendapatkan peran Dylan. Adhiyat nyaman dengan karakternya yang tak jauh berbeda.

“Bahkan setelah syuting selesai, setiap bangun tidur, aku selalu membelai rambutku seperti Dylan. Ibu terus mengingatkanku bahwa aku tidak syuting lagi. Tapi aku merasa nyaman dengan Dylan,” kata Adhiyat.

“Saat syuting aku juga sangat senang. Jadi setelah syuting aku menangis karena senang bisa bersama teman-temanku dan itu harus diakhiri,” imbuhnya. DPR Minta Pemerintah Cabut Aturan Pemberian Alat Kontrasepsi Bagi Pelajar Anggota Komite IX DPR RI telah meminta pemerintah mencabut aturan pemberian alat kontrasepsi kepada pelajar sebagai bagian dari upaya kesehatan reproduksi remaja. dianrakyat.co.id.co.id 13 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D