0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

JAKARTA – MNC Peduli menyalurkan hewan kurban yang dikumpulkan dari 57 unit usaha MNC Group dan perusahaan mitra kepada seluruh masyarakat di luar Jabodetabek dan Pulau Jawa. Pendistribusian hewan kurban dititipkan di dua lokasi kantor MNC Group, yakni dua masjid di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Presiden Masjid Roudhatul Jannat M. Choiril Alam mengapresiasi MNC Group melalui MNC Peduli. Ia mengatakan, pembagian hewan kurban merupakan kegiatan rutin tahunan dan pihak pura menerimanya.

“Raudhatul Jannah Masjid mendistribusikan hewan kurban setiap tahunnya bekerja sama dengan MNC Peduli. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan MNC Peduli,” kata Choiril usai memindahkan hewan kurban ke gedung iNews Tower untuk kegiatan kesejahteraan sosial, Jumat (14/6). , 2024).

Choiril mengumumkan Masjid Roudhatul Janna akan menyembelih hewan kurban pada perayaan 1445 Hijriah. “Tentunya kami selaku pengurus Masjid Roudhatul Jannah akan menyembelih hewan kurban kami di kawasan Kebon Yeruk MNC Studio,” kata Choiril.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah penyembelihan, daging hewan kurban berupa sapi dan kambing akan dibagikan kepada para pekerja dan masyarakat di sekitar studio MNC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia mengatakan, “Setelah itu, daging kurban akan kami bagikan kepada aparat keamanan, satpam, dan masyarakat sekitar studio MNC. Hal ini kami lakukan secara rutin.”

Choiril mengatakan pihak Pura Roudhatul Janna berharap pembagian hewan kurban setiap tahunnya terus berlanjut. Ia mengatakan, kegiatan peningkatan kesadaran masyarakat ini akan semakin meluas dan bermanfaat bagi para pihak.

Beliau mengatakan, “Semakin banyak kita menyembelih hewan kurban, maka akan semakin baik pula dampaknya dan mudah-mudahan semakin banyak keberkahan yang kita bawa, terutama kepada kelompok multiras dan masyarakat yang membutuhkan.”

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, pembagian hewan kurban merupakan kegiatan rutin tahunan MNC group. Penyerahan hewan kurban secara berkala merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi MNC group melalui dukungan sosial. “Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, khususnya saat Idul Adha,” kata Syafril.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D