0 0
Read Time:3 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Koros meluncurkan jam tangan pintar baru yang dirancang khusus untuk para atlet yang berjiwa petualang dan menginginkan performa maksimal.

Bernama Coros Vertix 2S, jam tangan pintar ini menawarkan berbagai fitur canggih dan siap menemani Anda di segala medan ekstrem.

“Vertex 2S merupakan langkah selanjutnya dalam menyediakan jam tangan pintar dengan fitur-fitur canggih bagi para atlet,” kata CEO Koros Wearables Louis Wu dalam keterangannya, Sabtu (11/8/2024).

Lebih tahan lama, lebih akurat, lebih halus

Jam tangan pintar Coros Vertix 2S hadir dengan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dalam kisaran ini, perusahaan telah menyertakan sensor detak jantung paling akurat dari lini Corros sebelumnya.

Dengan kemampuan tersebut, Koros Vertex 2S diklaim mampu memantau detak jantung secara akurat saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari.

Daya tahan baterainya tak perlu diragukan lagi dengan diklaim hingga 118 jam dengan GPS aktif dan 48 hari penggunaan normal.

Bagi pecinta panjat tebing, jam tangan pintar Koros Vertex 2S menawarkan akurasi GPS. Algoritme GPS yang dioptimalkan secara khusus untuk mode panjat tebing memastikan pelacakan akurat di medan curam dan menantang.

Vertex 2S mampu bertahan dalam kondisi ekstrim seperti digunakan untuk menyelam di kedalaman 10 ATM atau dibawa ke pegunungan yang tidak ada tekanan ATM.

 

Selain itu, Vertex 2S dilengkapi dengan aplikasi untuk memantau kemajuan pelatihan, membuat rencana pelatihan terstruktur, dan membuat rute tanpa biaya tambahan.

Metrik kesehatan standar seperti pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, dan kalori yang terbakar membantu Anda mencapai performa puncak.

Desain tahan lama dan tahan lama

Selain fungsionalitas, Vertex 2S juga tampil mengesankan dengan desainnya yang sporty dan elegan. Menurut pihak perusahaan, jam tangan ini tersedia dalam 3 warna yakni space (hitam), earth (biru) dan moon (abu-abu).

Sebagai pelengkap, Coros Vertix 2S menawarkan dua pilihan strap: silikon yang kuat dan nyaman serta nilon yang ringan.

Harga dan ketersediaan

Coros Vertix 2S resmi diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2024 dan dapat dibeli di toko resmi Coros Indonesia dengan harga Rp 13.000.000 dan garansi internasional selama 2 tahun.

Di sisi lain, Koros meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, Koros Apex 2 Pro edisi terbatas, bekerja sama dengan atlet gunung Kilian Jornet.

Untuk membantu pengguna pendakian seperti Kilian, perusahaan telah menyertakan beberapa fitur canggih di Apex 2 Pro.

Mengadopsi desain yang mewakili lingkungan perumahan Kilian di Norwegia, Apex 2 Pro Kilian Jornet diklaim sebagai jam tangan pintar pelengkap untuk olahraga ekstrim.

“Saya menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari di luar ruangan, berlatih untuk meningkatkan keterampilan saya dan bertualang di pegunungan,” kata Killian Jonett dalam sebuah pernyataan.

“Jadi, saya harus mengandalkan data untuk memantau stimulus latihan saya,” ujarnya. Fitur Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet Edition

1. Pemantauan detak jantung 24/7 yang sangat baik

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, APEX 2 Pro Kilian Jornet telah meningkatkan pemantauan detak jantung 24/7.

Hal ini memberikan akurasi lebih pada data detak jantung pengguna.

2. Chipset GPS frekuensi ganda dan 5 sistem satelit global

Jam tangan pintar ini memiliki chipset GPS frekuensi ganda dan 5 sistem satelit global yang menjamin navigasi pada jam tangan pintar lebih akurat dan presisi.

 

Lagipula, Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki peta offline global untuk navigasi yang lancar dengan tampilan lanskap, topografi, dan hybrid yang membuatnya mudah digunakan bahkan di alam liar.

4. Baterai tahan lama

Perusahaan mengklaim baterai Apex 2 Pro Kilian Jornet bertahan 30 hari 75 jam dalam mode GPS penuh.

5. Layar kaca safir 1,3 inci dengan titanium basal

Jam tangan pintar ini dilengkapi layar kaca safir 1,3 inci dan bezel titanium yang menjamin kekuatan dan ketahanan terhadap benturan dan goresan.

Dengan fitur-fitur di atas, berapakah harga Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet? Jam tangan pintar ini akan tersedia pada 20 Februari 2023 di toko resmi Koros Indonesia dengan harga Rp. 9.499.000.

Apalagi jam tangan pintar ini hanya tersedia 5.000 unit di seluruh dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D