0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Tangerang – Kisah asmara Tariq Halilinter dengan Alia Maseed kini semakin serius. Diketahui, beberapa waktu lalu Tariq melamar Alia di Thailand. Kabar lamaran tersebut pun viral.

Setelah berpacaran, kini hubungan mereka semakin serius dan akan segera melangsungkan pernikahan. Tariq Meriya mengungkapkan kepada kru, persiapan pernikahannya dengan Alia kini sudah selesai 90 persen. Tariq meminta doa terbaik. Gulir terus, oke?

Insya Allah persiapannya sudah selesai 90 persen, kata Tariq Halilinter di kawasan Tangerang, Minggu, 9 Juni 2024.

“Iya saya ketemu penjualnya. Saya ngobrol sama mereka (memesan gedung), itu saja,” imbuhnya.

Tariq mengungkapkan, meski persiapannya sudah 90 persen selesai, ia dan Alia belum mengambil foto preweddingnya.

“Belum (foto) perjanjian pranikah,” kata Tariq Halilinter.

Akankah Tariq dan Alia menikah pada 2024 setelah semua persiapan mencapai 90 persen? Saat ditanya, Tariqin menjawab, “Insya Allah (menikah) tahun ini. Nanti kalau ada kabar baik pasti diumumkan,” ujarnya.

FYI, beberapa waktu lalu Tariq mengunjungi makam ayah Aaliya, Adji Masaid. Tariq menginformasikan informasi tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Tariq mengunggah foto dirinya dan Aaliya sedang berziarah ke makam Adji Masaid. Tahrikh meminta izin mendiang Adji Maseed untuk menikah dengan Alia. 

Assalamualaikum Paman Adjiye, Tariq ingin meminta izin untuk menikahi putri Paman, namanya sudah tertulis di hati paman tetapi belum tertulis di buku nikah, tulis Tariq Halilintar sebagai caption, dikutip dianrakyat.co.id.

“Semoga semua proses berjalan lancar dan selalu dalam lindungan beliau,” imbuhnya. IKN Undang Thariq Halilintar Ikuti HUT Kemerdekaan RI: Terima kasih pasangan Jokowi, Tariq Halilintar dan Alia Massaid merasa terhormat diundang Presiden Joko Widodo untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-79. Republik Indonesia I.K.N. dianrakyat.co.id.co.id 17 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D