0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

dianrakyat.co.id, BANDUNG — Di era inovasi digital yang semakin pesat berkembang, solusi teknologi sudah menjadi kebutuhan esensial bagi berbagai sektor usaha. Hal itulah yang coba diwujudkan oleh mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan mengirimkan aplikasi point of sale berbasis website kepada BFour Coffee. Acara ini diadakan di Jl Budhi No 4, Sukaraja, Cicendo, Bandung pada Minggu (21/07/2024).

Karya hasil Indra Ardiansyah ini diberikan langsung kepada Muhammad Hifzan Izzatur Rahman, Operations Manager BFour Coffee. Dijelaskan Indra, aplikasi Point of Sale diciptakan untuk sangat membantu perkembangan kedai kopi khususnya BFour Coffee dalam mengelola bisnisnya.

“Dengan fitur-fitur yang mempermudah dan mempercepat pelayanan pelanggan, aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan,” kata Indra dalam keterangan yang diterima, Kamis (8/8/2024).

Terkait hal tersebut, Hifzan mengucapkan terima kasih atas aplikasi Point of Sale yang telah dirancang dan berharap aplikasi ini dapat menjadi aset penting dalam perkembangan kedai kopi di masa depan.

“Kami sangat mengapresiasi upaya dan karya mahasiswa BSI University dalam mengembangkan aplikasi point of sale ini. Kami berharap aplikasi ini dapat membantu dalam hal penjualan dan meningkatkan pelayanan agar lebih baik dari sebelumnya,” kata Hifzan.

Dengan serah terima resmi ini, BFour Coffee siap menggunakan aplikasi Point of Sale berbasis website untuk mengoptimalkan operasional dan memberikan layanan pelanggan terbaik. Hal ini merupakan langkah maju dalam integrasi teknologi digital di sektor UKM yang digagas oleh mahasiswa Universitas BSI.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D