0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Solo – PSS Sleman pasti menginginkan tiga poin saat bertemu Arema FC. Kompetisi beregu junior ini akan digelar di Stadion Manhan, Solo, pada Senin, 15 April 2024.

Laga bakal berjalan seru karena kedua tim harus lolos agar terhindar dari zona degradasi. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh agar terhindar dari ancaman degradasi kasta. 

“Seperti yang saya katakan, saya percaya 100 persen pada tim. Mereka bekerja keras dan sangat bagus. Kami memiliki persiapan yang sangat baik. Saya pikir kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk bermain bagus. Dalam pertandingan ini untuk menunjukkan 100 persen kemampuan kami. kata pelatih PSS Risto Vidakovic. 

Saat ini Singo Edan yang berada di zona degradasi berada di posisi ke-16 dengan raihan 31 poin. 

“Tentunya kedua tim dalam tekanan besar dan butuh 3 poin. Saya pikir semua akan gugup, tapi saya pikir semua orang pintar,” kata Risto. 

Risto memastikan PSS berjalan lancar. Ia yakin akan tampil sebagai juara. Pasalnya para pemain sudah menunjukkan tekadnya pada persiapan 2 minggu sebelumnya. 

“Para pemain sudah siap. Para pemain yakin dengan kemampuan masing-masing. Saya kira kami akan bermain bagus,” kata Risto. 

Risto sendiri mengaku mempelajari gaya bermain Arema FC. Ia menyebut Arema FC sebagai tim kuat. Risto hanya bisa berharap pertandingan berjalan adil dalam kondisi apa pun. 

Arema adalah tim yang kuat dan klub yang hebat. Saya berharap pertandingan ini adil dalam segala aspek,” kata Risto.  Arema FC incar kemenangan pertama Ligue 1 Arema FC incar kemenangan pertama Ligue 1 dianrakyat.co.id.co.id 17 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D