0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id, BANDUNG – Pelatih PSBS Biak Juan Esneider mengungkapkan, tidak mudah menghadapi juara bertahan Persib Bandung di kandangnya Stadion Si Jalak Harupat. Meski demikian, ia puas dengan dukungan tim pada laga pembuka Liga 1 2024/2025.

PSBS kalah dari Persib dengan skor 1-4. Alessandro dos Santos Pereira mencetak satu-satunya gol PSBS pada menit ke-52.

“Saya sangat senang bisa melakukan debut di liga dan turnamen ini. Saya puas dengan kerja tim,” kata Juan usai laga, Jumat malam (9/8/2024).

Dia dan para pemain bersyukur atas jalannya pertandingan tandang. Ia pun berjanji akan meningkatkan performanya pada pertandingan mendatang.

Pelatih asal Argentina itu mengakui, perjuangan melawan Pacib tidak mudah dan membutuhkan mentalitas yang tinggi. Dia pikir anak-anak di tim memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Ada beberapa menit dalam pertandingan di mana kami bermain bagus. Mereka punya penyerang yang sangat bagus,” katanya.

Apalagi kehadiran suporter diyakini akan memberi kekuatan lebih pada tim Persib. “Itu normal karena mereka kuat di sini dan itulah mengapa mereka menang tahun lalu,” ujarnya.

Pemain Donny Monim mengaku akan mengevaluasi kekalahan kandang melawan Pacib pada laga berikutnya. Bek tengah asal Papua ini juga mendapat banyak pelajaran saat menghadapi juara liga musim lalu.

Selamat kepada Pacib, kami belajar banyak di sini dan akan kami tingkatkan pada pertandingan-pertandingan mendatang, ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D