0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Guangzhou, 3 Juni 2024 – GAC Aion hari ini mengumumkan peluncuran kendaraan baru di kategori sedan listrik, Aion Hyper GT, yang akan diluncurkan pada 6 Juni.

Produk baru ini merupakan langkah maju bagi GAC dalam menghadirkan perangkat elektronik bertegangan tinggi dengan fitur ekstensif dan teknologi canggih ke pasar global.

Model global Hyper GT akan dilengkapi dengan platform 800V canggih yang memungkinkan pengisian daya cepat dan efisien, kata dianrakyat.co.id Otomotif seperti dikutip Carnewschina.

Selain itu, model ini akan dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi yang canggih, termasuk kontrol GAC Mapless, yang telah diuji di jalan Milan, Bangkok, dan Hong Kong.

Teknologi ini memungkinkan mobil melakukan perjalanan dengan aman dan mandiri tanpa bergantung pada peta digital.

Hyper GT juga akan memiliki jangkauan 710 km, menjadikannya salah satu supercar listrik terpanjang di pasar. Hal ini dilakukan melalui baterai lithium-ion kuat yang dipasang di kendaraan.

Mobil listrik yang akan menjadi model global dan dijual di banyak negara ini tidak hanya lebih berteknologi dan serbaguna, tetapi juga memiliki desain yang menarik dan performa yang tinggi.

Mobil ini memiliki pintu gunting yang unik dan gaya tarik rendah 0,197Cd yang membantu meningkatkan aerodinamis.

Tenaganya berasal dari motor listrik belakang yang menghasilkan tenaga 340 tenaga kuda dan torsi 434 Newton meter, memungkinkan Hyper GT dunia mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,9 detik.

dianrakyat.co.id Automotive sempat melihat langsung mobil tersebut saat berkunjung ke pabrik GAC Aion di Guangzhou, namun masih belum ada kabar resmi apakah Hyper GT akan dijual di Indonesia.   Tanggapan Persib Usai Hasil Imbang AFC Champions League 2. Persib Bandung mengidentifikasi lawannya di Liga Champions Asia 2024 Tim asuhan Bojan Hodak menjadi satu-satunya wakil Indonesia di dianrakyat.co.id.co.id 17 Agustus 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D