0 0
Read Time:45 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti bintang FTV Debi Sagita Pada Sabtu (8/6), Debi resmi menikah dengan kekasihnya, Marco Ivanos. Di pernikahannya, pasangan ini melanjutkan tradisi Sunda dan tampil gaya dengan mengenakan kebaya hijau dan atasan pesanan.

Keluarga dan teman artis menghadiri berbagai acara. Mulai dari akad pernikahan hingga resepsi Salah satunya adalah Raisa Andriana yang merupakan sepupu dari Marco Ivanos.

Diunggah di Instagram, Raisa memamerkan ketampanannya saat mengenakan kebaya. Aktris ‘Harta Tahta Raisa’ itu mengenakan kebaya abu-abu dan celana kain bermotif tradisional. Penampilannya semakin cantik dengan gaya rambut sanggul yang modern.

Raisa mengaku sudah lama tidak mengenakan kebaya. Dia akhirnya bisa memakainya saat dia pergi ke pernikahan sepupunya. Ibu satu anak ini muncul kembali saat menghadiri pesta penyambutan Marco dan Debi.

Apakah Anda tertarik dengan dua penampilannya yang berbeda? Berikut foto Raisa di pernikahan sepupunya Marco Ivanos yang dirangkum dianrakyat.co.id dari berbagai sumber, Selasa (6/11/2024).

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D