0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

JAKARTA – Penari Ayu Ting Ting geram atas ulah para haters yang kerap menindas anak dan keluarganya. Karena tidak tahan dengan hinaan yang terus-menerus, Ayuu memutuskan untuk mengambil tindakan drastis dengan memarahi para pembenci pemerintah.

Kuasa hukum Ayu Ting, Sandy Arifin mengatakan, pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti haters yang menghina anak dan keluarga artis di media sosial. Namun, laporan polisi baru akan diajukan saat keluarga Ayu kembali dari haji.

“Kami masih melakukan pengkajian, termasuk pengumpulan alat bukti. Masih kami dalami secara detail, bahkan lebih jelasnya kemarin siapa yang memposting hal-hal buruk tentang klien kami,” kata Sandy di Polres Jakarta Barat, Kamis. , 13 Juni 2024.

“Mungkin kami masih menunggu kepulangan pihak keluarga, karena mereka tidak sedang haji, dan nanti kalau sudah pasti dan informasi yang kami kumpulkan sudah lengkap, kami tunggu keputusannya. Ayu dan keluarganya,” lanjutnya.

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Menurut Sandy, pihaknya sudah mengumpulkan bukti selama tiga pekan terakhir soal kebencian yang menindas artis Depok. Tak gentar, kini ada 30 akun media sosial yang kedapatan mengunggah komentar negatif tentang Ayu, putranya, dan keluarganya.

“Kami sebagai kuasa hukum sudah hampir tiga minggu melakukan pengumpulan informasi, kami juga ingin mengetahui keberadaan oknum-oknum pengguna media sosial, baik yang berada di Indonesia atau di luar negeri, di Jakarta atau di luar kota. .

“Banyak, banyak. Lebih dari 20, 30 (akun medsos). Banyak, banyak,” imbuhnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D