0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Hanoi – Perusahaan Grup Vietnam baru saja menandatangani perjanjian kerja sama dengan Mitsubishi Corporation di 5 bidang utama.

Kelima bidang tersebut adalah pengembangan perkotaan dan pengembangan data center. Energi terbarukan, daur ulang minyak jelantah dan industri otomotif.

Melalui kerja sama ini, kedua belah pihak berharap dapat mencapai tonggak sejarah baru dalam kegiatan bisnis di Vietnam dan internasional.

Takuya Kuga, CEO Infrastruktur dan Pembangunan Perkotaan Mitsubishi Corporation, mengatakan pihaknya secara aktif mempromosikan banyak proyek untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Vietnam.

“Kami yakin kerja sama VinGroup dan Mitsubishi Corporation akan membantu pertumbuhan kedua perusahaan di tahun-tahun mendatang,” kata dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi.

Sementara itu, di industri otomotif, Mitsubishi Group berencana mencari cara untuk memberikan layanan purna jual VinFast di pasar internasional guna meningkatkan daya saing merek mobil listrik asal Vietnam tersebut.

Memanfaatkan pengalaman di pasar Jepang, kerja sama antara Mitsubishi Corporation dan VinGroup bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan berstandar internasional ke pasar global.

Khususnya, kedua perusahaan ini berencana menggunakan bahan ramah lingkungan dalam proyek real estate mereka untuk mencapai nol emisi bersih, sehingga mengurangi emisi karbon secara nasional. Mobil listrik mewah Rolls-Royce Spectre diperkenalkan secara eksklusif di Surabaya. Produsen mobil mewah Rolls-Royce secara eksklusif akan memamerkan kendaraan listrik pertamanya, Spectre, di Casa Milieu di Surabaya mulai 15 hingga 16 Agustus 2024. dianrakyat.co.id.co.id 15 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D